EXO, aespa, dan NCT Bakal Ramaikan SMTOWN LIVE 2022

EXO, aespa, dan NCT Bakal Ramaikan SMTOWN LIVE 2022

KABARINDO, SEOUL - Agensi SM Entertaintment mengumumkan bahwa grup K-pop EXO, aespa, NCT, dan lainnya telah diumumkan akan menjadi bintang tamu konser daring gratis medatang,

Pada hari Jumat (10/12/2021), SM Entertainment mengumumkan rencana untuk konser daring mendatang berjudul 'SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA'.

Konser tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 1 Januari 2022. Konser tersebut sekaligus akan menjadi bagian dari proyek baru yang disebut 'SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS' yang akan diluncurkan akhir bulan ini.

Bintang tamu dari konser ini  mencakup artis SM Entertainment seperti EXO, aespa, HOT's Kangta, BoA, TVXQ, SUPER JUNIOR, Girls' Generation Oh!GG (Hyoyeon, Taeyeon, Yuri, Sunny, YoonA), SHINee, Red Velvet dan NCT, serta para DJ dari SM.

Baca Juga: Tips Lindungi Informasi Penting dari Risiko Kebocoran Data!

Mirip dengan konser  'SMTOWN LIVE Culture Humanity' yang diadakan pada 2020, pertunjukan virtual kali  ini akan tersedia secara gratis.

Hal tersebut dilakukan sebagai “hadiah khusus untuk penggemar di seluruh dunia yang kelelahan karena pandemi COVID-19 yang berlangsung lama.

Sebagai bagian dari proyek ‘SMTOWN 2022: SMCU EXPRESS’, label hiburan ini juga akan merilis album musim dingin pertama  dalam 10 tahun.

Album tersebut akan mencakup kumpulan lagu yang dibawakan oleh berbagai grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment, serta kolaborasi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Album yang bertajuk ‘2020 Winter SMTOWN: SMCU EXPRESS’ akan dirilis pada 27 Desember 2021 mendatang.

Sumber berita: NME

Foto: SM Entertainment