GAMAL Men Bocorkan Tips Skincare Khusus Pria yang Siap Tampil Ganteng Maksimal!

GAMAL Men Bocorkan Tips Skincare Khusus Pria yang Siap Tampil Ganteng Maksimal!

KABARINDO, JAKARTA - Memiliki kulit wajah yang sehat tentu merupakan hal yang diinginkan setiap orang. Untuk memperoleh kulit wajah yang sehat perlu dilakukan secara konsisten bahkan di tengah jadwal yang padat.

  1. wajah yang mampu melembapkan serta melindungi kulit dari sinar matahari, sehingga kulitmu selalu ternutrisi sepanjang hari. 

  2. Eksfoliasi wajah 2 kali seminggu 
  3. Eksfoliasi wajah ternyata merupakan salah satu indikator penting dalam perawatan kulit wajah, loh. Eksfoliasi merupakan salah satu bagian penting dalam perawatan wajah yang perlu dilakukan secara berkala. Proses mengangkat sel kulit mati dari lapisan atas kulit ini bermanfaat untuk meningkatkan penampilan kulit dan mendorong sirkulasi yang baik, sehingga wajah tampak cerah dan sehat.

  4. Banyak macam produk skincare yang dapat digunakan saat melakukan eksfoliasi wajah. Mulai dari penggunaan toner, serum, hingga face scrub. Sama halnya dengan produk skincare lainnya, pilihlah jenis produk yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Pastikan takaran serta kandungan produk pada skincare yang digunakan cocok dan dapat memberikan manfaat pada kesehatan kulitmu.  

  5. Aplikasikan tabir surya setiap hari 

  6. Penggunaan tabir surya atau sunscreen ini hukumnya wajib, loh. Bagi kamu yang memiliki segudang aktivitas di bawah sinar matahari maupun yang hanya berkegiatan di dalam ruangan perlu menggunakan sunscreen sebelum berkegiatan. Pemakaian produk skincare satu ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang bisa memicu perubahan warna pada kulit. Kamu perlu mengoleskan kembali sunscreen tiap 3 jam untuk mendapatkan hasil yang optimal.  

  7.  

  8. Pilihlah sunscreen yang sudah pasti cocok dengan jenis kulitmu. Bila kamu memiliki kulit kering dan sensitif, gunakan sunscreen yang terbuat dari mineral. Sedangkan bagi pemilik kulit yang berminyak direkomendasikan untuk memilih produk yang berbahan dasar gel. 

“Kuncinya, kita harus punya niatnya dulu untuk mulai lebih peduli dengan kesehatan kulit. Nah dari sana, untuk terus konsisten menggunakan skincare setiap harinya pun akan terasa lebih mudah. Mulai dari cuci muka, menggunakan pelembap wajah, sampai dengan apply sunscreen itu tidak menyita waktu yang banyak, kok. Kami berharap, GAMAL Men, sebagai destinasi produk skincare pria terus dapat meningkatkan edukasi ini kepada semua laki-laki di Indonesia, baik melalui media sosial maupun acara seru,” ujar Fariz Egia Gamal, Founder of GAMAL Men. 

Sekarang sudah tahu kan tahapan untuk mendapatkan kulit yang segar dan sehat? Kalau masih ragu, cukup datang ke GAMAL Drive Thru dan nantikan juga produk skincare terbaru oleh GAMAL yang juga akan dirilis pada akhir pekan mendatang. Jangan sampai ketinggalan dan ikuti berbagai kegiatan seru lainnya di Summarecon Mall Bekasi. 

Kunjungi akun resmi Instagram @gamal.men untuk cari tahu lebih lanjut seputar skincare pria dan program menarik lainnya. Berbagai keuntungan juga dibagikan lewat penawaran khusus yang bisa kamu dapatkan lewat website GAMAL Men atau mobile apps GAMAL Men yang tersedia di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS.