Go Pay Kini Hadir Di CFD DKI Jakarta; Awesome!

Go Pay Kini Hadir Di CFD DKI Jakarta; Awesome!

CFD, Sudirman, Jakarta, Kabarindo- Selamat Pagi warga Ibukota.

Yes, Anda yang membaca berita ini pasti sudah mandi, berolahraga dan lagi sarapan, bukan? 

Apakabarnya Car Free Day DKI Jakarta? Yah, kini makin ramai saja dan sesak, walau sedikit gerimis dan sepoi berangin tak menyurutkan anak, remaja, orang tua dan semua berlatar belakang profesi yang   berbeda menyantap jajanan/kudapan dari yang berat seperti Kupat Tahu, Bubur Ayam, Bakso, Aneka Ayam, Nasi Bakar sampai yang ringan seperti kue khas nusantara, sate sosis dan aneka gorengan.

"Wah, makin asyik karena sekarang tidak usah bawa dompet cukup hape saja dengan aplikasi GoJek, tadi semua makanan dan minuman bersama anakku saya bayar pakai Go Pay, " papar Anita asal Jakarta Timur yang sempat ditemui redaksi di sela-sela launching Millenial Road Safety Festival di bunderan HI yang dihelat oleh Kepolisian RI.

Acara tersebut menghadirkan Rifat Sungkar, Nirina Zubir, Boy Williams, personil RAN (Ray, Asto dan Nino).

Go Pay memang baru beberapa bulan terakhir ini wara wiri di kawasan Car Free Day untuk santapan tenda para UKM sebagai alat pembayaran.

"Malah, next week akan ada serba 5ribuan atau diskonnya itu 50% sehingga salah satu yang membuat juice segarku laris adalah diskon dan tentu saja harga bersaing hanya 15ribuan saja," ucap Sapta pelaku usaha kuliner CFD.

Tak hanya berolahraga tapi berburu Nasi Bakar yang dibandrol 15.000  kalau diskon 50% hanya 7.500, bukan ? Sate sosis besar hanya 10.000 otomatis jadi 5ribuan saja.

Suasana sangat berwarna memang dengan dentuman musik dari panggung yang selalu hadir pas depan pos Polisi HI dengan beragam suguhan program dan hiburan.

Rayi personil RAN suka dan memang kuliner sangat beragam dengan banyak menu pilihan apalagi kemudahan pembayaran tapi yang ia sayangkan dan terus himbau adalah banyaknya sampah berserakan dimana-mana.

"Mari mencintai ibukota dengan membuang sampah pada tempatnya, kantongin sampah lokal lalu buang ke tong besar yang ada di depan hotel Kempinski dan beberapa tong sampah kecil. CFD seru sebagai ajang ngumpul tapi harus tetap bersih donk," papar pria humble yang selalu santun dengan media ini sumringah.

Fenomena Go Pay adalah era cashless apalagi sudah tersebar massive sampai ke PKL dan warung masyarakat bawah.

Cukup mudah karena sudah ada barcode dan menu pay dan masukkan password pembayaran sukses dengan diskon 20-50%.

"Tidak hanya memudahkan tapi sebagai orang tua Millenial bangga karena anak bertanya kok ayah tidak bawa dompet tapi Anda bisa berkata,"Tenang semua ada di hape ayah", "seloroh pria bongsor dan lucu bersama anak perempuannya.