Grand Dafam Signature Surabaya Siap Hadirkan One Stop Festive Venue, Sambut Natal

Grand Dafam Signature Surabaya Siap Hadirkan One Stop Festive Venue, Sambut Natal

Grand Dafam Signature Surabaya Siap Hadirkan One Stop Festive Venue, Sambut Natal

Tawarkan hampers dengan beberapa pilihan cake dan savory meat

Surabaya, Kabarindo– Natal masih kurang sebulan lagi, namun Grand Dafam Signature Surabaya siap menyambut hangatnya kemeriahan perayaan Natal dengan menghadirkan acara bertema “One Stop Festive Venue”.

Hotel bintang 4 di Jl. Kayoon ini telah mempersiapkan beberapa opsi hampers serta acara Joyous Festive yang penuh dengan semangat dan kemeriahan hari Natal.

Litania Utanami, Marketing Communication & Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya, mengatakan hotelnya bakal menghadirkan dinner buffet dan brunch buffet agar para tamu dapat merasakan nuansa Natal yang hangat dan meriah.

Ia menjelaskan, dinner buffet akan dilaksanakan pada 24 Desember 2023 malam dengan harga Rp.288.000 net/orang. Sedangkan, brunch buffet akan dilaksanakan pada 25 Desember, 2023 siang dengan harga Rp.258.000 net/orang.

“Para tamu bisa menikmati kedua buffet tersebut di Grandin Restaurant di lantai 6 sambil menikmati hiburan live music. Suasana akan dimeriahkan oleh kehadiran Santa Claus, juga giveaway staycation dan dining vouchers,” ujar Lita.

Beny Chandra, Food & Beverage Manager Grand Dafam Signature Surabaya, menambahkan hotelnya menawarkan Joyful Christmas Hampers dan Christmas Hampers yang bisa dipesan mulai sekarang. Joyful Christmas Hampers terdiri dari beberapa pilihan cake yaitu Flourless Chocolate Cake, English Fruit Cake dan Mince Pie. Untuk Christmas Hampers, terdapat pilihan savory meat yaitu Beef Wellington, Salmon Puff dan Roasted Chicken. Untuk setiap pilihan savory meat, ada condiments dan pilihan wine yaitu Red Wine atau White Wine.

Untuk Joyful Christmas Hampers, harganya mulai dari Rp.258.000++/box dengan waktu pre-order 1 hari. Sedangkan harga Christmas Hampers mulai dari Rp.688.000++/box dengan waktu pre-order selama 2 hari.