Grand Swiss-Belhotel Darmo Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru Naga Kayu

Grand Swiss-Belhotel Darmo Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru Naga Kayu

Grand Swiss-Belhotel Darmo Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru Naga Kayu

Surabaya, Kabarindo- Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya mengajak masyarakat untuk merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga pada Jumat (9/2/2024) yang mengusung tema Majestic Chinese New Year.

Chef Dede Sundana mengatakan, perayaan tersebut dikemas dalam rangkaian acara yang meriah untuk menyambut Tahun Naga Kayu. Tamu bisa menikmati hidangan buffet all you can eat yang dibagi dalam beberapa kategori serta memiliki filosofi yang mendalam dan diyakini membawa keberuntungan.

Tersedia beragam menu mulai dari makanan pembuka hingga penutup dengan cita rasa otentik. Untuk makanan pembuka akan disajikan Yee Sang Salad, salad bar, Fried Dragon Ball dan Vietnamese Roll. Pada makanan utama tersedia nasi ayam Hainan, tim ikan gurami, lohan chai, angsio kikil sapi dan i fu mie. Tak ketinggalan beragam menu stall mulai dari Bebek Peking, dimsum, barbeque station, lontong cap gomeh dan masih banyak lagi. Untuk makanan penutup, terdapat kue keranjang, moon cake, bird nest, nian gao, Thai pomelo, mango cream pearl sago dan lychee granita.

“Tahun ini kami menghadirkan inovasi menu baru dan unik, yaitu angsio kikil sapi. Perpaduan antara racikan bumbu khas China dengan kikil sapi yang lembut, yang akan memberikan pengalaman cita rasa kuliner yang nikmat,” ujarnya.

Momen berkumpul dengan penuh kehangatan ini juga menampilkan hiburan pertunjukan musik. Para tamu bisa turut bernyanyi di panggung. Tak ketinggalan kehadiran Barongsai untuk menyemarakkan suasana pada malam nanti. Sebelum memasuki acara utama di Grand Kitchen lantai UG, barongsai akan memulai penampilannya di lantai dasar G. Mereka akan melakukan atraksi menggunakan bangku kayu disusun tinggi yang menampilkan pertunjukan dramatis. Dewa Rezeki juga turut berkeliling untuk memberikan berkat dan limpahan kesejahteraan kepada seluruh tamu.

Elfa Yuliani Erlangga, Director of Sales & Marketing Gand SwissBelhotel Darmo, mengatakan hotelnya berharap bisa menjadi pilihan tamu untuk merayakan momen suka cita Imlek bersama keluarga. Ada promo beli 4 dapat 5 serta ada kesempatan untuk memenangkan doorprize deluxe room.