Gunakan Sunscreen yang Tepat, Lindungi Kulit dari Paparan UV

Gunakan Sunscreen yang Tepat, Lindungi Kulit dari Paparan UV

Gunakan Sunscreen yang Tepat, Lindungi Kulit dari Paparan UV

Amaterasun tawarkan sunscreen transparan yang mengandung moisturizer dengan SPF 40 PA+++

Surabaya, Kabarindo- Sinar matahari merupakan sumber alam yang dapat memberikan kesehatan pada kulit, namun jika berlebihan dapat membawa bahaya tersendiri.

Paparan UV yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan pada kulit, flek hitam, penuaan dini dan risiko penyakit pada kulit. Karena itu masyarakat perlu memahami peran sunscreen yang penting digunakan sehari-hari guna melindungi kulit.

Beragam pilihan sunscreen tersedia di pasaran, namun masyarakat perlu selektif dalam memilih jenis sunscreen. Banyak hal harus dipertimbangkan saat memilih sunscreen yang tepat, mulai dari formula hingga real SPF yang cocok untuk kulit dan nyaman digunakan. Salah memilih sunscreen bisa menimbulkan kerusakan kulit seperti kering, berminyak, menimbulkan whitecast, lengket, sulit meresap dan tidak nyaman.

Amaterasun menawarkan produk terbarunya sunscreen transparan pertama di Indonesia, dilengkapi dengan moisturizer yang memiliki tekstur bening, ultra lightweight dan Natural Healthy Skin Finish. Cocok untuk masyarakat Indonesia yang aktif, produktif dan tidak suka ribet.

Irene Ursula, Founder Amaterasun, menjelaskan Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ merupakan sunscreen transparan rasa moisturizer pertama di Indonesia yang memiliki SPF tinggi, sudah teruji in vivo dan in vitro Australia, yang dilengkapi dengan 7-in-1 Intelligent DNA Guardian Technology untuk memberikan perlindungan pada kulit hingga ke level DNA.

Menurut Irene, Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ cocok digunakan oleh perempuan maupun laki-laki yang tidak suka ribet, karena dilengkapi oleh sunscreen + moisturizer + makeup primer sekaligus dalam satu botol.

“Sunscreen ini terasa ringan di kulit, karena memiliki kandungan water based yang dapat membuat kulit wajah tampil sehat dan natural. Selain itu, wudhu friendly dan mudah untuk dibersihkan. Cocok digunakan untuk mendukung aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Transparent Sunscreen Moisturizer SPF 40 PA+++ juga mampu menjaga skin barrier, tanpa white cast, anti pollution, no piling dan tidak membuat kulit menjadi kusam. Irene mengatakan, produk ini dapat digunakan oleh anak mulai usia 6 tahun, aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang berjerawat.