Hari Ini, Jakarta Fair Resmi Dibuka

Hari Ini, Jakarta Fair Resmi Dibuka

KABARINDO, JAKARTA - Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan dibuka hari ini Kamis 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Sebelum datang ke sana, anda perlu mengakses link beli tiket Jakarta Fair 2022 terlebih dahulu.

Event yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta Pusat ini membutuhkan tiket yang dibeli secara online. Perlu diketahui Jakarta Fair merupakan salah satu ajang pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara. Sehingga, anda wajib datang untuk ikut memeriahkan.

Untuk mengakses perjalanan menuju PRJ, moda tranportasi Transjakarta menyediakan akses transportasi menuju lokasi.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan untuk kegiatan itu pihaknya menyediakan sebanyak 4 rute untuk melayani masyarakat.

Keempat rute tersebut yakni Monas - JIEXPO Kemayoran (2C), PGC 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ3).

"Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara," ujarnya.

Keempat rute itu akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada hari kerja, dan pukul 09.00 - 22.00 WIB pada hari libur.

Pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp3.500.

"Kami tetap mengimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," katanya.