Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United dan Arsenal Beda Hasil

Hasil Liga Inggris Semalam: Manchester United dan Arsenal Beda Hasil

KABARINDO, MANCHESTER - Ajang Liga Inggris 2021-2022 berlanjut pada Sabtu 16 April 2022 malam WIB. Total, ada 4 laga yang digelar semalam. Laga dibuka dengan pertemuan Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion.

Bermain di Tottenham Stadium, London, Sabtu 16 April 2022 malam WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama. Sebagai tuan rumah, Tottenham kesulitan saat meladeni permainan Brighton.

Alhasil, Tottenham pun kalah 0-1 karena gol menit akhir Brighton. Gol semata wayang Brighton pada laga itu dicetak oleh Leandro Trossard (90’).

Bukan cuma Tottenham Hotspur yang harus menelan pil pahit semalam. Arsenal juga gagal mendulang satu pun poin kala bertandang ke markas Southampton.

Arsenal kesulitan meladeni permainan tuan rumah sehingga harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Sothampton pada laga yang digelar di St Mary’s Stadium, Sabtu 16 April 2022 malam WIB ini dicetak oleh Jan Bednarek (44’)

Namun, berbeda nasib dengan Tottenham Hotspur dan Arsenal, Man United sukses mendulang hasil manis. Menjamu Norwich City di Stadion Old Trafford, Sabtu 16 April 2022 malam WIB, laga dimenangkan Setan Merah -julukan Man United- dengan skor tipis 3-2.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemennangan Man United dalam laga ini. Dia mencatatkan namanya untuk semua gol Man United dalam laga melawan Norwich City. Norwich hanya mampu membalas dua gol lewat aksi Kieran Dowell (45+1’) dan Teemu Pukki (52’).

Berkat kemenangan dalam laga ini, Manchester United langsung memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Kini, armada Ralf Rangnick mengisi posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris. Foto : Reuters

Berikut Hasil Liga Inggris 2021-2022 Semalam:

Tottenham Hotspur 0-1 Brighton & Hove Albion

Manchester United 3-2 Norwich City

Southampton 1-0 Arsenal

Watford 1-2 Brentford