Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Indonesia Sambut Lenovo Miix 630; Awesome !

Jakarta, Kabarindo- Dalam rangkaian acara CES® 2018 tahun ini, Lenovo memperkenalkan hasil kerjasamanya dengan Qualcomm® and Microsoft® untuk mempersembahkan komputasi mobile kepada pelanggan dalam cara baru. 

Miix 630, perangkat detachable 2-in-1 dengan Windows 10 terbaru dari Lenovo, memberikan kekuatan dan produktivitas laptop dengan semangat “always on, always connected” yang dimiliki  smartphone.1 Bukan hanya fitur Wi-Fi, tapi juga keunggulan mobilitas lain, seperti 4G LTE yang terintegrasi, full-sized keyboard, dan pen digital.

Berikut adalah lima manfaat Miix 630 untuk produktivitas pengguna:

1. Performa PC Dalam Genggaman

Miix 630 didesain dengan Snapdragon™ 835 Mobile PC Platform yang inovatif dari Qualcomm di atas sistem operasi Windows 10. Keyboard yang full-size dan dilengkapi backlit, serta touchpad dengan presisi yang didesain seksama memberikan kenyamanan saat mengetik, presentasi, atau menghitung. Lenovo juga melengkapi Miix 630 dengan pen digital yang memiliki 1,024 tingkat sensitivitas untuk keperluan menggambar, membuat sketsa, atau menganotasi dengan Windows Ink untuk pengalaman menulis di kertas yang alami.

Miix 630 dijalankan di Windows 10 S, ideal untuk pengguna yang menginginkan performa konsisten dan keamanan yang ramping dengan menggunakan aplikasi yang khusus dari Microsoft Store. Jika pengguna lebih menyukai Windows 10 Pro, Miix 630 bisa di-upgrade tanpa biaya, sehingga pengguna bisa memiliki sistem operasi yang cocok dengan kebutuhan.

2. Konektivitas Smartphone yang Cepat

Lenovo menciptakan Miix 630 untuk generasi mobile masa kini. Perangkat ini memberikan kebebasan always on, always connected1 yang diharapkan pengguna smartphone dan diinginkan pengguna laptop. Saat bekerja di luar, pengguna tidak perlu lagi bergantung pada Wi-Fi publik atau menyalakan hotspot di ponsel. Miix 630 juga menawarkan koneksi secepat kilat dengan 4G LTE yang terintegrasi dan desain untuk kecepatan mengunduh yang cepat, sehingga pengguna dapat memeriksa surel, membagi file, berbelanja online, atau streaming acara kesukaan tanpa gangguan.

3. Pasangan yang Mobile

Bahkan dengan keyboard, Miix 630 hanyalah seukuran 15.6 mm dan seringan 1.33 kg. Miix 630 menawarkan daya tahan baterai hingga 20 jam4. Perangkat ini juga memberikan koneksi yang konstan bahkan saat standby, sehingga penggunaan baterai bisa lebih lama5. Saat dalam keadaan standby sekali pun, pengguna dapat tetap terhubung untuk mengecek surel, mendapatkan notifikasi, men-sync pesan dan melakukan Skype call, tanpa menghabiskan baterai.

4. Operator yang Mulus dan Tidak Berisik

Miix 630 dibangun dengan desain tanpa kipas yang menyimpan lebih banyak tenaga dengan heat processing yang efisien ke dalam chipset mobile Snapdragon 835 yang berukuran lebih kecil. Operasional yang tidak berisik ini cocok untuk bekerja di kondisi yang tenang, seperti perpustakaan, kelas, atau co-working space.

5. Serbaguna di Dalam dan di Luar

Miix 630 yang 2-in-1 memberikan lima cara untuk berinteraksi secara intuitif dengan perangkat. Pengguna bisa mem-browsin media sosial atau menonton video di tablet layar sentuh WUXGA+ ukuran 12.3 inci, menggambar dan mengedit dengan pen digital Lenovo, atau memasang keyboard agar dapat mengetik surel dengan lebih nyaman. Keyboard yang detachable juga bisa berfungsi sebagai pelindung layar saat berpergian.

Miix 630 juga menawarkan personalisasi yang luar biasa. Windows 10 di Miix 630 dilengkapi dengan  Cortana®, asisten digital pribadi yang cerdas dan menerima perintah suara. Pengguna bisa menerima reminder, melacak jadwal penerbangan, mengirim surel singkat, memutar musik, dan lebih banyak lagi, hanya dengan perintah suara. Gabungkan dengan kamera inframerah di Windows Hello™ untuk proses log-in yang cepat dan lebih aman. Facial recognition biometerik juga menambah keamanan dan personalisasi untuk log-in yang kilat.

Pelanggan bisa mendapatkan komputasi mobile generasi berikutnya dengan Miix 630 yang menggabungkan performa PC; 4G LTE1 cepat dan terintegrasi untuk konektivitas di mana pun dan kapan pun; perangkat 2-in-1 yang mobilie dan serbaguna.

Miix 630 (termasuk keyboard dan pen digital Lenovo) dijual mulai dariharga USD 799.999 dan diharapkan akan masuk pasar global pada kwartal kedua tahun 2018 di www.lenovo.com,2 dan akan kompatibel dengan distributor lokal pilihan (harga mungkin berbeda di tiap pasar)