Indosat HiFi dan CATCHPLAY+ Jalin Kerja Sama untuk Manjakan Pelanggan dengan Konten Digital Berkualitas!

 Indosat HiFi  dan  CATCHPLAY+  Jalin Kerja Sama untuk Manjakan Pelanggan dengan Konten Digital Berkualitas!

KABARINDO, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui Indosat HiFi menjalin  kerjasama strategis dengan CATCHPLAY+ dalam menghadirkan konten digital berkualitas. Melalui kerja sama  ini, pelanggan Indosat HiFi dapat dengan mudah mengakses beragam tayangan film Blockbuster dan serial  populer melalui website atau mengunduh aplikasi CATCHPLAY+ mulai 31 Oktober 2023.

Layanan internet berkecepatan tinggi dari Indosat HiFi sendiri didukung koneksi 100% fiber optic sehingga paling stabil dalam mengakses konten streaming.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa sejak layanan Indosat HiFi diluncurkan tahun lalu, terus berinovasi melalui kerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan nilai tambah layanan.

"Salah satunya adalah melalui kerja sama dengan
CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming global yang hadir di Indonesia sejak 2016 dan menawarkan pengalaman pengguna yang unik serta berbagai konten premium, seperti film blockbuster Hollywood, film independen, dan serial drama favorit. Kehadiran layanan CATCHPLAY+ akan memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat yang nyata andalnya dari Indosat HiFi," paparnya pada awak media, Selasa (31/10/2023).

Setelah sebelumnya dimanjakan dengan kecepatan download dan upload file yang cepat, maka dengan berjalannya kerja sama ini kini pelanggan Indosat HiFi dapat menikmati berbagai konten streaming premium terbaik di CATCHPLAY+.

"Kolaborasi ini diharapkan akan memberikan pengalaman digital yang unik bagi pelanggan yang tentunya akan berkontribusi penting bagi pertumbuhan bisnis kedua belah pihak," terangnya lagi.

Sementara itu, Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia menambahkan, CATCPLAY+ sangat antusias untuk bekerja sama dengan Indosat HiFi, karena selain sejalan dengan tujuannya  untuk memberikan layanan streaming dengan konten premium terbaik di Indonesia.

"Kerja sama ini juga akan memberikan kemudahan akses maupun pengalaman terbaik bagi pelanggan Indosat HiFi saat menonton tayangan film blockbuster Hollywood terbaru dan konten-konten unggulan CATCHPLAY+ lainnya menggunakan koneksi internet yang berkualitas," imbuh Dhini.

Indosat HiFi terus memperluas jaringan ke beberapa kota di Indonesia. Kini, layanan Indosat HiFi telah menjangkau berbagai kota besar di Indonesia, yaitu JABODETABEK, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta. Dengan adanya kerja sama ini, Indosat HiFi meluncurkan produk hard bundling untuk pelanggan lama dan baru yang berlangganan paket 100 Mbps, 300 Mbps dan 500 Mbps tanpa dikenakan biaya tambahan.

Melalui layanan CATCHPLAY+, pelanggan Indosat HiFi semakin dimanjakan dengan konten film blockbuster Hollywood terbaru dan tayang perdana melalui streaming seperti Barbie, Meg2, The Nun2, The Equalizer, Insidious, dan Grand Turismo. Masih ada ribuan judul film blockbuster Hollywood, Asia, Indonesia hingga serial original Losmen Melati dan serial anime terbaik yang bisa dinikmati oleh pelanggan Indosat HiFi dengan koneksi #NyataAndalnya yang tetap stabil setiap saat tanpa terpengaruh gangguan cuaca, termasuk di jam-jam sibuk. Foto: Orie Buchori/KABARINDO.Com