Ingin Di-Notice Bias? Simak Tips Makeup Fangirl dari iStyle.id

Ingin Di-Notice Bias? Simak Tips Makeup Fangirl dari iStyle.id

KABARINDO, JAKARTA -  Para penggemar musik K-pop dan juga penikmat konser terus mendapatkan kabar bagus belakangan ini. Ya, sejumlah promotor dan penyelenggara acara mulai mengumumkan jadwal konser yang cukup padat, bahkan hingga akhir tahun. Mulai dari Seventeen, TXT, NCT, hingga Blackpink telah mengkonfirmasi kedatangannya ke tanah air. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi para fandom untuk tampil maksimal, bukan hanya dari segi outfit, tapi juga makeup yang standout. Musim diskon yang saat ini sedang berlangsung, termasuk di iStyle.id, bisa menjadi cara untuk melengkapi persiapan makeup, lho

 

Sebagai destinasi produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea, iStyle.id telah merangkum beberapa rekomendasi riasan wajah yang mempesona untuk menunjang penampilan para fandom saat menghadiri konser dan juga festival musik mendatang. Yuk intip beberapa inspirasi yang bisa ditiru: 

 

Sparkling seperti bintang dengan hiasan glitter 

Menonton konser bisa memberikan perasaan magis, apalagi jika kesempatan bertemu dengan para idol ini sudah lama dinanti-nantikan. Ini saatnya menggunakan makeup yang all out yang juga bisa memberikan efek magis, dan glitter bisa jadi jawabannya. Untuk memberikan look yang berkilau dan magical, tahap pertama tentu saja menggunakan cushion yang bisa memantapkan dasar makeup. Setelah itu, hiasi mata dengan eyeshadow warna soft, dan lapisi bagian atas dan area sekitar mata dengan eye glitter. Untuk melengkapinya, bisa juga gunakan lipstik dengan efek metallic agar semakin berkilau!    

 

 

Tonjolkan keindahan mata dengan warna fresh 

Eye makeup dengan warna yang full bisa jadi cara terbaik untuk memberikan penampilan konser yang mencolok. Warna-warna terang, segar, dan unik bisa menambah kedalaman di area mata. Untuk menerapkan cara ini, pilihlah warna eyeshadow yang tidak biasa digunakan sehari-hari, misalnya warna biru atau orange yang segar. Pulaskan di area mata atas dan juga bagian bawah untuk semakin menonjolkan bentuk mata. Terakhir, gunakan lipgloss berwarna senada. Dengan hiasan mata yang sudah standoutoutfit pun bisa disesuaikan, baik itu warna polos seperti hitam atau putih, ataupun warna neon lainnya. Siap-siap di-notice bias, ya! 

 

Minimalis tapi tetap slay 

Untuk yang terbiasa dengan makeup natural dan belum percaya diri untuk menggunakan warna eyeshadow yang mencolok, jangan khawatir. Makeup natural dan minimalis juga bisa mencuri perhatian, kok! Pilihlah eyeshadow warna earthy yang bisa memberikan kesan makeup no makeup look yang tetap cantik. Jangan lupa gunakan eyeliner dan highlighter agar tetap terlihat segar. Nah, kunci agar penampilan bisa slay dengan makeup simple ini adalah lipstik dengan warna yang berani, baik itu warna burning red ataupun maroon kecoklatan. Bisa tambahkan hiasan rambut yang unik, ataupun warna outfit yang lebih terang agar tetap terlihat meriah. Coba, yuk! 

  

Program Korean Beauty Fair di iStyle.id berlangsung sepanjang bulan September 2022 ini dan menghadirkan berbagai promo seru dari sejumlah brand Korea kesayangan, antara lain Sulwhasoo, Laneige, Some by Mi, SIXTEEN, Holika Holika, Missha, dan brand lainnya. Tidak tanggung-tanggung, iStyle.id menyediakan diskon hingga 87% dan diskon tambahan hingga Rp 200.000 dengan lebih dari 250 penawaran dari brand-brand teratas. Kamu juga bisa mendapatkan K-beauty bundles yang sedang menjadi trends mulai dari harga dibawah 100 ribu rupiah!