Ingin Mengembalikan Kejayaan, Manchester United Disebut Siap Boyong Neymar Jr

Ingin Mengembalikan Kejayaan, Manchester United Disebut Siap Boyong Neymar Jr

KABARINDO, MANCHESTER - Akan dapat pemilik baru dari Qatar, Manchester United kini disebut siap boyong Neymar Jr. Setan Merah (julukan Manchester United) tampaknya benar-benar serius untuk kembali ke masa kejayaannya.

Setelah dilaporkan akan dapat pemilik baru dari Qatar, terbaru tim yang bermarkas di Old Trafford itu disebut bakal mendatangkan Neymar Jr. Hal itu diketahui melalui laporan Goal Internasional yang dilansir Selasa (25/4/2023).

Menurut laporan Goal Internasional, Manchester United akan terus memantau situasi kontrak Neymar Jr di PSG. Saat ini, pemain asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera yang diderita hingga akhir musim.

“Meskipun memiliki kontrak jangka panjang dengan PSG yang berlangsung hingga 2027, masa depannya di ibu kota Prancis diragukan. PSG dikabarkan ingin melepas penyerang di musim panas,” tulis laman Goal Internasional, dikutip pada Selasa (25/4/2023).

Sejatinya, The Red Devils sudah mengincar Neymar Jr sejak bursa transfer musim dingin Januari 2023. Akan tetapi, hal itu urung terjadi karena Manchester United sedang dalam proses penjualan klub. Jika pengambilalihan klub sudah selesai, kemungkinan Neymar Jr akan merapat ke Old Trafford.

Jika pengambilalihan Qatar selesai pada musim panas, maka klub diharapkan mengambil langkah konkret untuk membawa sang penyerang ke Old Trafford,” lanjut laporan Goal Internasional.

Kendati demikian, Manchester United harus menghadapi tantangan lainnya. Pasalnya, Chelsea juga dikabarkan ingin mendapatkan jasa Neymar Jr. Pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan sempat bertanya mengenai ketersediaan Neymar Jr.

Sementara itu, pada Februari 2023 silam, Manchester United dikabarkan siap diakuisisi oleh pengusaha asal Qatar. Bahkan, pengusaha Qatar itu siap membeli Manchester United seharga 6 miliar pounds atau setara Rp109 triliun!

foto: Reuters