Ini Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2021-2022

Ini Hasil Drawing Perempatfinal Liga Champions 2021-2022

KABARINDO, NYON - Drawing perempatfinal Liga Champions 2021-2022 telah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2022) pukul 18.00 WIB.

Sebanyak delapan tim kuat telah memastikan diri lolos ke perempatfinal. Mereka adalah Liverpool, Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Villarreal, Atletico Madrid, Bayern Munich, dan Benfica.

Pertandingan akbar terjadi saat sang juara bertahan, Chelsea, harus berhadapan dengan Madrid. Ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Madrid yang musim lalu gugur oleh The Blues.

Selanjutnya, juara Liga Inggris musim lalu, Man City, akan bersua juara Liga Spanyol musim lalu, Atletico. Pertarungan ini sangart menarik karena Man City dengan gaya main penguasaan bolanya akan ditantang pertaanan rapat khas Atletico.

Setelah itu, Villarreal, yang menyingkirkan Juventus, ditunggu raksasa Jerman sekaligus juara Liga Jerman musim lalu, Bayern Munich. Die Roten tentu diunggulkan, tetapi Villarreal jelas tidak bisa diremehkan usai tampil luar biasa di 16 besar.

Terakhir, Benfica akan bersua Liverpool yang sedang dalam tren positif pada musim ini. Secara kekuatan, Liverpool tentu diunggulkan, tetapi Benfica mungkin memberi kejutan untuk The Reds.

Sekadar informasi, pemenang dari perempatfinal Chelsea vs Real Madrid akan bersua Man City atau Atletico Madrid di semifinal. Sementara itu, pemenang perempatfinal Villarreal vs Bayern Munich akan bertanding dengan Benfica atau Liverpool nantinya.

Jadi, ada peluang tercipta final antara sesama tim Inggris atau Spanyol. Akan tetapi, kejutan juga bisa saja terjadi seperti waktu Porto menjadi juara pada 2004 silam. Foto : Reuters

Berikut hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2021-2022:

Chelsea vs Real Madrid

Manchester City vs Atletico Madrid

Villarreal vs Bayern Munich

Benfica vs Liverpool