Inilah Aryna Sabalenka, Petenis Cantik yang Lebih Mirip Model

Inilah Aryna Sabalenka, Petenis Cantik yang Lebih Mirip Model

KABARINDO - Aryna Sabalenka, namnya tidak asing lagi di kalangan pencinta tenis. Pemain tenis profesional Belarusia ini telah meraih gelar juara di berbagai pertandingan. Bahkan, dia menduduki peringkat tertinggi di dunia oleh Asosiasi Tenis Wanita (WTA).

Tak hanya pandai bermain tenis, dia juga pandai mencuri perhatian para kaum adam. Aryna tak jarang mengunggah potret cantiknya dalam akun Instagramnya @sabalenka_aryna.

Seperti ia tampil elegan dengan gaun silver glitter cantik yang berkelip. Potongan tinggi pada bagian pahanya membuat kaki mulus petenis asal Belarusia itu terekspos. Rambutnya yang sengaja digerai semakin menambah pesona kecantikannya. Tampak beberapa perhiasan pun kerap dipakai untuk mempermanis outfitnya. Penampilannya semakin lengkap dengan high heels blink-blink berwarna senada. Ditambah dengan makeup flawless-nya, gaya atlet tenis Aryna Sabalenka begitu menawan.

Berlibur di Paris, Aryna Sabalenka tampil simpel dengan one set kaus polos dan celana pink. Tak lupa, dia pun memakai sneakers Nike dengan warna senada. Rambutnya yang digerai berantakan justru menjadi daya tarik tersendiri pada penampilannya. Berpose cantik dengan Menara Eiffel, atlet 23 tahun itu terlihat menggemaskan.

Aryna Sabalenka juga tampil stylish dengan blazer hitam bermotif dan celana pendek berwarna senada. Blazer itu memiliki detail patch yang cantik dan manis. Rambutnya yang sengaja digerai membuat pesonanya begitu terpancar. Penampilannya semakin lengkap dengan boots tinggi polos berwarna hitam. Aryna memang tak pernah gagal dalam memadupadankan busana.

Berbeda dengan lainnya,  Aryna tampil seksi dengan kemeja putihnya. Dia sengaja membuka setengah kancing kemejanya untuk menambah kesan stylish. Tampak, bahu mulus dan belahan payudaranya pun langsung terekspos oleh kamera. Rambutnya yang bergelombang semakin menambah pesona kecantikannya. Ditambah makeup flawless dan lipstik nude-nya, Aryna Sabalenka berhasil menghipnotis pandangan para penggemarnya. (Foto: Instagram)