INSTO Cool dan Jonatan Christie Berbagi Keseruan di CFD Jakarta

INSTO Cool dan Jonatan Christie Berbagi Keseruan di CFD Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Ketika memasuki musim kemarau seperti saat ini, udara yang panas dan kering disertai asap dan debu membuat mata kita mudah iritasi, dan dapat mengganggu kegiatan / aktivitas sehari-hari. Walaupun iritasi mata dianggap ringan namun harus segera diatasi. Berbagai produk tetes mata pun cukup bervariasi di Indonesia, namun tetes mata yang memberikan sensasi lebih dingin disediakan oleh INSTO dengan varian barunya INSTO Cool.
INSTO Cool mengadakan aktivitas INSTO Cool Truck untuk dinikmati oleh masyarakat sepanjang bulan Juli 2023 di 3 kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta tanggal 1-2 Juli, Surabaya tanggal 8-9 Juli  & di Bandung tanggal 15-16 Juli. INSTO Cool Truck akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti 360 Video Competition di dalam INSTO Cool Truck dengan ambience seperti di gunung es dimana pengunjung bisa membuat video dengan atribut seperti hujan salju pada suhu yang dingin. Pengunjung juga dapat mengikuti Truck Hunt Challenge bersama Iben “The King of Challenge” di TikTok. Selain itu, akan ada juga Penguin Dance & Zumba, foto bersama Penguin, dan masih banyak aktivitas menarik lainnya dengan total hadiah jutaan rupiah. Para pengunjung INSTO Cool Truck juga dapat menikmati kesegaran frozen drink yang disediakan pada saat acara.
Peluncuran INSTO Cool Truck ini juga menggandeng pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, “Jojo” Jonatan Christie selaku Brand Ambassador INSTO Cool. Jojo merupakan pemenang medali emas untuk tunggal putra Asian Games 2018, juara Swiss Open 2022, juara Indonesia Master 2023, dan berbagai kejuaraan bulu tangkis dunia lainnya, bahkan saat ini menduduki peringkat 5 dunia berdasarkan Badminton World Federation (BWF) saat ini.
Jojo juga akan hadir dan memeriahkan aktivitas INSTO Cool Truck pada tanggal 2 Juli di area CFD, Jalan Teluk Betung – Sudirman. Aktivitas ini juga diramaikan komunitas sepeda Jakarta Troy Owner dan Ecosmo Enthusiast Indonesia untuk konvoi sepeda Cool Bike Ride  dengan INSTO Cool Truck dari area CFD Sudirman, Jakarta menuju kawasan Old Shanghai Kelapa Gading, Jakarta.
Senior General Manager Marketing Consumer Healthcare PT Combiphar, Cindy Gunawan mengungkapkan, “INSTO Cool merupakan varian terbaru dari tetes mata INSTO - produk yang sudah dipercaya dan digunakan masyarakat Indonesia bertahun-tahun.  INSTO adalah salah satu brand unggulan Combiphar, dan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan tetes mata dengan sensasi lebih dingin, maka kami meluncurkan INSTO Cool. Aktivitas INSTO Cool Truck 


merupakan rangkaian peluncuran INSTO Cool untuk memberikan pengalaman sensasi dingin bagi konsumen.” 
“Mendapatkan sambutan positif dari konsumen, membuat kami senantiasa mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memiliki mata sehat melalui berbagai aktivitas salah satunya INSTO Cool Truck. ”sambung Cindy.

Sebagai pengguna INSTO Cool, Jojo ikut menikmati sensasi dingin INSTO Cool yang mendukung kegiatannya sehari-hari. “INSTO sudah jadi bagian keluarga saya sejak lama. Dulu Papa saya suka menaruh INSTO di dalam kulkas agar terasa dingin dan menyegarkan. Tapi sekarang sudah ada INSTO Cool, jadi lebih praktis. Saya percaya aktivitas INSTO Cool Truck ini dan berbagai keseruannya bisa membuat masyarakat ikut merasakan sensasi dinginnya. Saya bangga bisa menjadi brand ambassador INSTO Cool dan mengambil bagian dalam kegiatan ini”. ungkap Jojo, pada saat media gathering acara INSTO Cool Truck.

INSTO Cool truck akan hadir di Tangerang City Mall pada tanggal 1 Juli 2023, dilanjutkan di CFD Sudirman Jakarta dan Old Shanghai Kelapa Gading pada tanggal 2 Juli 2023. Selanjutnya, di Surabaya akan diadakan di Taman Suroboyo pada tanggal 8 Juli, CFD Jalan Darmo dan Pasar Malam Kodam Brawijaya tanggal 9 Juli. INSTO Cool Truck juga akan hadir di Kiara Artha Park Bandung tanggal 15 Juli, CFD Dago dan Jalan Asia Afrika Bandung pada tanggal 16 Juli.
 
Menurut data dari IQAir tahun 2023, Jakarta, Surabaya dan Bandung menjadi tiga kota di Indonesia dengan tingkat polusi partikel 2,5 mikron (PM 2,5) tertinggi . Hal inilah yang mendasari pemilihan kota pelaksanaan INSTO Cool Truck agar dapat terus mendukung konsumen Indonesia dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

“Dengan aktivitas INSTO Cool Truck ini, masyarakat diharapkan dapat semakin mengenal INSTO Cool yang dapat mengatasi iritasi mata merah dengan sensasi dingin dan konsumen dengan nyaman bisa melakukan kegiatannya. Hal ini sejalan dengan komitmen kami di Combiphar, dimana kesehatan dan kepuasan konsumen menjadi fokus utama kami,” tutup Cindy Gunawan.