Irma Darmawangsa: Selain Fasilitasnya Lengkap, Queen Klinik Bedah Plastik Mampu Beri Hasil yang Diinginkan!

Irma Darmawangsa: Selain Fasilitasnya Lengkap, Queen Klinik Bedah Plastik Mampu Beri Hasil yang Diinginkan!

KABARINDO, JAKARTA - Artis dangdut Irma Darmawangsa merasa jatuh cinta dengan pusat kecantikan Queen Klinik Bedah Plastik yang berada di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Saat di temui di Queen Klinik ketika melanjutkan proses revisi hidungnya yang sudah memasuki hari ketunjuh (7), dirinya mengakui jika Queen Bedah Plastik merupakan klinik kecantikan yang cocok untuk dirinya.

"Saya pernah tertipu oleh dokter kecantikan abal abal yang membuat hidung saya operasinya tidak maksimal. Namun setelah  ke Queen Klinik Bedah Plastik hasilnya memuaskan, dokter dan pegawainya bekerja sesuai dengan ilmunya dan  profesional," papar Irma kepada awak media, Senin (22/7/2024) di Queen Bedah Plastik.

"Ini sudah hari ketujuh saatnya lepas jahitan. Walau masih proses tapi hasilnya sudah kelihatan posisi hidung sesuai apa yang saya inginkan yang saya berikan contoh foto hidung artis Ariana Grande dan di Queen bisa memenuhinya. Jadi bagi saya pribadi, tidak usah jauh-jauh lagi melakukan perawatan sampai ke luar negeri, toh di Queen Klinik fasilitasnya sudah sangat lengkap," terang Irma lagi.

Sri Jarwati, pemilik Queen Klinik Bedah Plastik menambahkan walau revisi hidung Irma masih dalam proses namun hasilnya sudah nampak.

"Jika nanti sudah masuk 1 bulan atau 3 bulan hasilnya semakin nampak sempurna, ramping dan jaringannya menyatu," jelas Sri Jarwati.

 

 

Seperti diketahui sebelumnya beberapa waktu lalu, Irma Darmawangsa revisi hidung di Queen bersama kakak perempuannya yang juga penyanyi.  Irma sudah bulat hati untuk menjalani operasi Revisi hidung ala blasteran Eropa. 

Sebelum menjalani operasi tersebut, penyanyi yang melepas sejumlah lagu hits seperti Yank- Ayank, Bocor, Wanda (Wanita Penggoda), dan Sega atau Gadun ini telah berkonsultasi dengan tim dokter QUEEN.

Irma, penyanyi kenes dan ceria yang juga dikenal sebagai artis peran . memang sudah lama menjadi pelanggan setia Queen,  klinik kecantikan legendaris yang didirikan pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati sejak 33 tahun lalu. 

Ditemani kakaknya, Tuty Darmawangsa yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut. Tuty yang pernah hits dengan lagu ciptaan nya sendiri berjudul 'Merindu' juga melakukan treatmen di Queen yang dikenal sebagai klinik kecantikan modern, yang ditangani tim dokter  spesialis bedah plastik, serta didukung peralatan dan fasilitas kekinian.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku owner Queen Klinik Bedah Plastik , menjelaskan klinik QUEEN sejak puluhan tahun lalu sudah banyak melayani perawatan kecantikan kalangan artis, selebriti, pengusaha, maupun masyarakat awam. Nama Margoto dan Sri jarwati sudah sangat familiar di dunia entertain karena banyak berhubungan dengan artis papan atas. "Queen Klinik Bedah Plastik  melayani berbagai treatmen ringan maupun bedah yang bertujuan untuk kecantikan seperti : memancungkan hidung, membuat lipatan mata, lipat mata baby doll, menghilangkan kantong mata, pembentukan dagu, pasang implan dagu, pembentukan bibir love, menipiskan bibir tebal, membuat lesung pipi, meniruskan rahang, buccal fat, sedot lemak, pasang implan payudara, face lift, dan lain lainnya," jelas Margoto.

Apa yang dilakukan dokter terhadap Irma adalah tindakan rhinoplasty yakni operasi plastik untuk mengubah bentuk hidung agar lebih ideal. Adapun bentuk hidung yang paling trend di kalangan kaum wanita adalah mancung ala blasteran Eropa. Mancung ala blasteran Turkey, Bentuk hidungnya sedikit lebih lancip dibandingkan hidung wanita Asia , sehingga membuat wajah seseorang menjadi lebih cantik dan tirus. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com