JBL hadirkan seri TWS unggulan yakni Live Free 2 & Live Pro 2

JBL hadirkan seri TWS unggulan yakni Live Free 2 & Live Pro 2

KABARINDO, JAKARTA - Headphone kini telah menjadi salah satu bagian penting dari kehidupan sehari-hari, mulai dari mendengarkan lagu, conference-call, meditasi dan bahkan hanya untuk keperluan fashion. Dan pada era ini, headphone seringkali digunakan oleh pekerja kantoran untuk  melakukan kegiatan nya sehari-hari. 

Survey yang dilakukan oleh Audio Visual equipment website AVSForum, dengan responden lebih dari 800 orang tentang persepsi mereka akan penggunaan earphone di lingkungan kerja. Lebih dari ¼ responden mengatakan bahwa kolega mereka ingin sendiri, fokus, sibuk atau sedang mendengarkan musik ketika mereka mengenakan headphone di kantor. 

Ada variabel lain yang juga dilihat ketika karyawan menggunakan headphone di lingkungan kantor, misalnya layout desain kerja kantor. Pegawai kantoran dengan layout office open-floor plans cenderung lebih sering menggunakan headphone dibanding mereka yang bekerja di kantor dengan layout cubicles.  Selain itu, penggunaan headphone lebih tinggi di beberapa industri pekerjaan. Survey juga menemukan bahwa Industri manufaktur adalah industri dengan penggunaan headphone terbanyak, diikuti oleh administrasi publik, lalu keuangan & asuransi. Tiga industri dengan penggunaan earphone terendah adalah informasi, retail dan perhotelan. Penemuan ini masuk akal karena ketiga industri tersebut cenderung membutuhkan interaksi dengan pihak lain. Secara gender, perempuan lebih sering menggunakan headphone untuk meningkatkan fokus dan laki-laki cenderung menggunakan headphone untuk lebih produktif. 

Dengan kebutuhan akan headphone yang semakin versatile, headphone semakin digemari dan berbagai jenis headphone dengan spesifikasi yang berbeda-beda mulai bermunculan di pasaran untuk memenuhi kebutuhan user. JBL yang unggul dengan perangkat audio nya juga memiliki rangkaian produk headphone yang inovatif dan canggih. Diantaranya adalah 2 produk TWS unggulan JBL yaitu, Live Free 2 & Live Pro 2 yang disertai fitur-fitur yang sangat memudahkan penggunanya, menjadikan nya pilihan yang cocok untuk pekerja kantoran yang aktif dengan mobilitas tinggi, hingga pemakaian sehari-hari. 

JBL Live Free 2 & Live Pro 2 dilengkapi enam mikrofon beamforming yang dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara user selalu terdengar keras dan jelas. Kedua produk ini dilengkapi dengan VoiceAware, yang memungkinkan user mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara, dan True Adaptive Noise Cancelling yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan user, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimanapun user berada. Fitur Smart Ambient juga hadir jika user perlu fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Hanya dengan 15 menit Speed Charge mampu memberi user waktu pakai hingga 4 jam. Multi point connection memungkinkan anda beralih dari device satu ke perangkat lain nya dengan cepat dan mudah, ditambah lagi dengan water resistant & sweatproof dengan IPX5 nya yang membuat TWS ini aman dari gangguan air, keringat, hingga debu.