Juara BATC 2022, Tim Putri Indonesia Dapat Bonus dari Greysia Polii

Juara BATC 2022, Tim Putri Indonesia Dapat Bonus dari Greysia Polii

KABARINDO, JAKARTA - Greysia Polii memberi bonus kepada tim putri Indonesia yang telah berhasil menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2022 sebesar Rp100 juta.

Sebagaimana telah diketahui, tim putri Indonesia berhasil menjadi juara setelah sukses mengalahkan Korea Selatan di partai final. Pasukan yang dipimpin oleh Gregoria Mariska Tunjung ini pun menang dengan perolehan skor akhir 3-1. Kejuaraan bulu tangkis ini diselenggarakan di Setia Convention Centre, Selangor, Malaysia, Minggu 20 Februari 2022.

Greysia pun sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh para juniornya. Ia memberikan apresiasi dengan memberikan bonus berupa uang serta produk usaha sepatu miliknya.

“Dari perusahaan saya ingin mengapresiasi prestasi mereka dengan memberikan Produk Fine Counsel dan cash nominal 100 juta,” kata Greysia, Rabu (23/2/2022).

“Ini prestasi yang patut dihargai dari kalangan mana pun termasuk saya sebagai salah satu senior mereka,” sambungnya.

Dengan bonus yang ia berikan kepada juniornya, ia berharap hal tersebut mampu memicu semangat juniornya agar bisa terus berprestasi. Sebab, jawara Olimpiade itu tidak ragu untuk memberikan bonus yang lebih besar.

“Saya hanya ingin mereka merasakan sewaktu mereka berprestasi, prestasi mereka juga dihargai dan diakui,” jelasnya.

“Ini penting karena saya yakin ini akan menimbulkan rasa keinginan yang luar biasa untuk bisa berprestasi lebih di kemudian hari,” harapnya.

Tak hanya itu, ia juga berharap hal itu bisa menjadi pemantik semangat Gregoria dan kolega. Apalagi, saat ini mereka tengah bersiap untuk berpartisipasi dalam berbagai turnamen besar, seperti Piala Uber dan SEA Games.

Sumber: Okezone,com

Foto: instagram.com/greyspolii