Kafe Berkonsep Kontainer; Asik Untuk Nongkrong Anak Muda

Kafe Berkonsep Kontainer; Asik Untuk Nongkrong Anak Muda

Surabaya, Kabarindo- Makin banyak kafe hadir di Surabaya untuk mengakomodir gaya hidup anak muda milenial yang suka nongkrong.

Kini tambah satu kafe baru, gerai ke-5 Coffee Toffee di Jl. Manyar Surabaya. Empat gerai lainnya di Jl. Klampis, JX, Taman Apsari dan MERR. Ini juga merupakan gerai ke-152 di Indonesia.

Menurut Karlinda Agustina, Marketing & Communications Coffee Toffee, pihaknya membuka gerai di Manyar, karena kawasan ini memiliki prospek yang bagus. Berada di lokasi yang ramai, terdapat banyak kantor, usaha, dekat RS dan kampus.

Coffee Toffee Manyar merupakan gerai yang berbeda, karena mengusung konsep kontainer yang kekinian dan pas untuk nongkrong anak muda milenial. Di sini terdapat banyak titik yang instagramable untuk spot-spot foto yang menarik guna diunggah ke sosmed.

Karlinda mengatakan, pihaknya mengusung konsep kontainer, karena ingin menghadirkan atmosfir yang berbeda dibandingkan gerai-gerai lainnya di Surabaya.

“Gerai ini memang membidik terutama anak muda. Jadi eksterior maupun interiornya kami bikin yang kekinian, supaya mereka betah nongkrong di sini. Model kontainer berkesan dinamis dan disukai anak muda,” ujarnya pada Rabu (24/1/2018).

Karlinda menjelaskan, Coffee Toffee Manyar terdiri dari 2 lantai yang berkapasitas total 100 orang. Memiliki interior bergaya industrial yang compact namun nyaman dengan dominasi kuning, warna khas Coffee Toffee, dilengkapi meja kursi berbahan kayu. Ada smoking area, juga ruang meeting berkapasitas hingga 20 orang dengan fasilitas yang mendukung.

“Jadi komplit. Di sini bisa nongkrong sama keluarga, teman, urusan kerja dengan kolega atau klien maupun meeting,” ujarnya.

Karlinda menambahkan, varian menu yang disajikan lebih lengkap seperti di gerai di MERR. Selain beragam kopi, minuman coklat, cake dan edamame, juga tersedia nitro coffee dan pizza yang digemari anak muda.

Karlinda optimis, Coffee Toffee Manyar akan jadi jujugan anak muda yang biasanya suka mencari tempat-tempat nongkrong baru yang asik, terjangkau dan instagramable.