Kelakar Hendra Setiawan: Lawan Presiden Jokowi Lebih Sulit daripada The Minions

Kelakar Hendra Setiawan: Lawan Presiden Jokowi Lebih Sulit daripada The Minions

KABARINDO, NUSA DUA - Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia Hendra Setiawan berkelakar seusai bertanding bulu tangkis melawan Presiden Joko Widodo.

Dengan sedikit tertawa, Hendra Setiawa berujar bahwa bertanding bulu tangkis melawan Presiden Jokowi lebih berat dibandingkan melawan pasangan berjuluk "The Minions", yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon,

"Hahaha. Lebih berat lawan Pak Jokowi," ujar Hendra sambil tertawa, dikutip dari Antara..

Presiden Jokowi berpasangan dengan atlet tunggal putra Jonatan Christie menghadapi  Hendra Setiawan yang berduet dengan Ketua Umum Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna.

Pertandingan itu dilakukan ketika Presiden Jokowi mengunjungi di The Westin Resort, Bali International Convention Center (BICC) atau area bubble Indonesia Badminton Festival 2021 pada Kamis (2/12/2021).

Tak hanya bertanding melawan atlet Indonesia, Presiden Jokowi juga menyempatkan untuk menyaksikan pertandingan BWF World Tour Finals 2021.

Hendra Setiawan menilai Presiden Jokowi punya kemampuan bulu tangkis yang baik.

"Saya rasa Pak Jokowi juga main bulu tangkisnya lumayan juga ya, memang bisa main bulu tangkis," kata Hendra.

Pasangan nomor dua dunia itu pun mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa diberikan kesehatan.

"Pesannya sehat-sehat terus Pak Jokowi dan bisa memimpin Indonesia lebih maju," tutur Hendra.

Kemudian Presiden Jokowi juga menemui para atlet bulu tangkis putra Indonesia yang menjadi juara Piala Thomas pada Oktober 2021 lalu.

Presiden mengapresiasi para atlet dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) atas pencapaian tersebut.

"Ini adalah sebuah prestasi yang telah ditunggu lama oleh seluruh rakyat Indonesia dan saya sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Piala Thomas maupun untuk prestasi-prestasi yang lainnya yang tadi disampaikan oleh Bapak Ketua Umum PBSI," ujar Presiden Jokowi. 

Kegiatan Presiden dalam menghadiri bubble di The Westin merupakan rangkaian dari acara peninjauan kawasan konservasi mangrove dan sejumlah infrastruktur penunjang KTT G20 di Bali.

Sumber berita: Antara

Foto: Antara