Liga Champions 2021-2022 : Duo Klub Kota Milan Beda Hasil, Inter Milan Buka Peluang ke 16 Besar

Liga Champions 2021-2022 : Duo Klub Kota Milan Beda Hasil, Inter Milan Buka Peluang ke 16 Besar

Kabarindo.com : Dua klub kota Milan di lanjutan Liga Champions Eropa 2021-2022 menuai hasil yang berbeda dalam lawatan tandangnya.  Inter Milan sukses membawa pulang tiga poin dari markas Sheriff Tiraspol di matchday keempat Grup D Liga Champions 2021-2022 pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

 Dengan kemenangan 3-, Inter lantas menjaga kans untuk lolos ke 16 besar. Bermain di Bolshaya Sportivnaya Arena, pasukan Simeone Inzaghi sempat buntu di babak pertama. Namun, tiga gol berhasil mereka ciptakan di babak kedua yang masing-masing dicetak Marcelo Brozovic, Milan Skriniar dan Alexis Sanchez. Sementara gol hiburan Sheriff ditorehkan Adama Traore di penghujung babak kedua.

 Sementara itu, saudara tuanya, AC Milan yang bermain di stadion San Siro Milan, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB pada matchday keempat group B  gagal mengalahkan FC Porto. Klub asal Portugal itu berhasil menahan imbang tuang rumah dengan skor 1-1.

Situasi ini membuat AC Milan dalam posisi tersudut. Mereka masih berada di dasar klasemen Grup B dengan perolehan satu poin. Satu-satunya harapan AC Milan untuk lolos adalah dengan memenangkan dua laga tersisa sembari berharap pada hasil dari pertandingan lainnya. Foto : Reuters

Susunan pemain Sheriff Tiraspol vs Inter Milan:

SHERIFF (4-2-3-1):

Georgios Athanasiadis; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano; Sebastien Thill, Edmond Addo; Adama Traore, Dimitris Kolovos, Frank Andersson Castaneda Velez; Jasurbek Yakhshiboev.

Cadangan: Serghei Pascenco, Bruno, Alexandr Belousov, Serafim Cojocaru, Dumitru Celeadnic, Stjepan Radeljic, Keston Julien, Maxim Cojocaru.

INTER MILAN(3-5-2):

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Arturo Vidal, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martínez.

Cadangan: Ionut Radu, Stefano Sensi, Alexis Sanchez, Matias Vecino, Joaquin Correa, Hakan Calhanoglu, Roberto Gagliardini, Denzel Dumfries, Danilo D'Ambrosio, Aleksandar Kolarov, Ivan Perisic, Andrea Ranocchia.