Liga Eropa 2021-2022: Dua Wakil Inggris, West Ham dan Leicester Bermain Imbang

Liga Eropa 2021-2022: Dua Wakil Inggris, West Ham  dan Leicester Bermain Imbang

Kabarindo.com : Liga Eropa 2021-2022 semalam mempertandingan beberapa klub eropa dengan hasil yang beragam. Dua tim Liga Inggris, yaitu West Ham United dan Leicester City gagal meraih kemenangan pada laga kali ini .


West Ham United melawan KRC Genk pada matchday keempat Grup H, bertanding di Genk, Cristal Arena, Jumat (5/11/2021), dini hari WIB. Tuan rumah unggul lebih dulu atas West Ham di babak pertama lewat sontekan Joseph Paintsil (4’). Akan tetapi, West Ham bangkit pada babak kedua.

Said Benrahma (59’ dan 82’) membalikkan kedudukan untuk West Ham. The Hammers hampir mendapatkan hasil positif, tetapi mereka gagal. Dewi Fortuna tidak berpihak kepada West Ham. Tomas Soucek (87’) melakukan gol bunuh diri yang membuyarkan kemenangan West Ham. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-2.

Hasil imbang juga diraih oleh Leicester yang melakoni matchday keempat Grup C. Jamu Spartak Moskow di kandang sendiri, King Power Stadium, Jumat (5/11/2021), dini hari WIB, The Foxes gagal memberi suporter mereka kemenangan. Gol tidak tercipta pada babak pertama meski kedua tim saling jual-beli serangan. Akan tetapi, babak kedua berjalan lebih seru karena intensitas serangan kedua tim meningkat.

Spartak mencuri gol lebih dulu lewat Victor Moses (51’). Akan tetapi, Leicester langsung membalasnya melalui gol Daniel Amartey (58’). Leicester hampir memenangkan pertandingan ini. Akan tetapi, penalti Jamie Vardy pada menit ke-75 tidak berbuah gol sehingga Leicester harus puas berbagi poin dengan Spartak. Foto Reuters

 

Berikut hasi; pertandingan lainnya :