Logitech G Rayakan Satu Dekade G502, Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris

Logitech G Rayakan Satu Dekade G502, Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris

Logitech G Rayakan Satu Dekade G502, Mouse Gaming Ikonik dan Legendaris

Sudah terjual 18 juta unit

Surabaya, Kabarindo- Logitech G, brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming, pada Kamis (2/5/2024) merayakan ulang tahun ke-10 mouse gamingnya yang legendaris, G502.

Dalam kurun waktu tersebut, G502 menjadi kegemaran komunitas gaming karena memberikan kinerja tak tertandingi, teknologi inovatif, terobosan desain yang tidak ada duanya dan menjadi mouse dengan penjualan terbaik di dunia. Mouse ini juga sudah terjual 18 juta unit sejak pengumuman pertamanya.

Meg Kaylee, seorang streamer gaming dan produsen populer yang telah menggunakan G502 sejak 2019, mengatakan mouse G502 telah menjadi pilihannya selama bertahun-tahun dan merupakan solusi utama saat ia membutuhkan beberapa tombol tambahan. Mouse ini sangat nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lama dan memiliki desain ramping nan keren.

“Mouse ini selalu menjadi pilihan luar biasa bagi gamers yang menginginkan beberapa tombol tambahan yang mudah dijangkau serta pengalaman yang lancar memunginkan mereka untuk bermain game tanpa gangguan,” ujarnya.

Sejak awal, desain G502 memprioritaskan kebutuhan gamers. Dalam setiap pembaruan yang dilakukan, tim Logitech G mengukur faktor apa saja yang akan mempengaruhi permainan dan menghadirkan pengalaman tersebut pada mouse G502 original dan setiap model penerusnya.

Sejak 2014, Logitech G memperkenalkan G502 pertamanya dengan personalisasi mendalam, unparalleled tracking performance, respons yang tak tertandingi dan kenyamanan maksimal. Diikuti oleh G502 Proteus Spectrum pada 2016, yang memberikan gamers hingga 16,8 juta pilihan warna pencahayaan yang dapat disesuaikan. Setelah itu, tahun 2018 menjadi saksi peluncuran mouse G502 HERO yang dirancang dengan sensor HERO 25K dari logitech G - the highest-performing sensor at the time. Pada 2019, G502 semakin ditingkatkan dengan teknologi LIGHTSPEED wireless technology yang mendorong respons dan performa gamers serta POWERPLAY wireless charging. G502 kemudian ditingkatkan menjadi G502 X, G502 X LIGHTSPEED dan G502 X PLUS dengan LIGHTFORCE hybrid optical-mechanical switches.

“Di Logitech G, kami sangat bangga dengan pencapaian selama dekade terakhir. G502 dengan teknologi yang canggih dan desain inovatif, telah menjadi acuan tinggi untuk mouse gaming secara menyeluruh,” ujar Ujesh Desai, General Manager of Logitech G.

Dalam merancang G502, tim Logitech G harus memperhitungkan faktor apa saja yang sekiranya dapat menunjang permainan dengan beberapa fitur unggulan. Mouse G502 memiliki sensor yang akurat dan presisi, yang dapat disesuaikan dengan alas atau permukaan yang digunakan gamers agar kinerja sensor bisa bekerja secara optimal. Dengan memanfaatkan teknologi seperti heat mapping dan eksperimen dengan bentuk permukaan, tim Logitech menciptakan sebuah mouse yang memberikan kenyamanan maksimal, desain baru, serta performa yang menjadi jawaban atas keresahan gamers.

“Desain G502 mengoptimalkan setiap bagian tangan dan menyesuaikan dengan setiap kebutuhan gaming. Mouse ini juga memberikan kelebihan dalam penempatan tombol yang akan memaksimalkan pengalaman kami dalam bermain game. Alat seperti ini menjadi tambahan dalam diri kami dan meningkatkan kemampuan kami sepuluh kali lipat,” ujar Jeremy “Squatingdog” Pedron, kreator dan gamer.