Malam Ini, Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara FC dalam Turnamen Trofeo di Malang

Malam Ini, Ronaldinho Perkuat RANS Nusantara FC dalam Turnamen Trofeo di Malang

KABARINDO, MALANG – Legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho, akan membela RANS Nusantara FC dalam turnamen trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022). Trofeo ini melibatkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan (RD), antusias menyambut Ronaldinho. Sebagai penggemar, RD pun berencana berfoto dengan Ronaldinho.

RD mengatakan, para pemain RANS Nusantara FC tentu ingin mengabadikan momen Ronaldinho lewat foto atau video. Dia pun berencana melakukannya.

Dia menilai, kehadiran Ronaldinho adalah kesempatan yang cukup langka. Sebab, mendatangkan bintang dunia ke Indonesia tidak semudah membalikkan telapak tangan.

"Semoga saja, punya kesempatan untuk berfoto dengan Ronaldinho," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers di Malang, Minggu (26/6/2022).

RD menjelaskan, Brasil merupakan negara yang menelurkan banyak pemain bintang. Ronaldinho adalah salah satu yang terbaik dalam jajaran legenda Brasil.

"Saya kebetulan mengidolakan banyak pemain bintang dari Brasil," ucapnya

Perlu diketahui, RD awalnya ingin bermain setelah mendengar pelatih Persik Kediri, Javier Roca, akan ambil bagian dalam pertandingan. Akan tetapi, karena Javier Roca batal bermain, RD pun mengurungkan niatnya.

"Saya juga tidak jadi bermain. Laga ini bukan hanya untuk entertainment saja, tetapi juga motivasi (buat para pemain)," ucapnya. Foto : Reuters