Manchester United Pepet Tottenham di Klasemen Sementara Liga Inggris

Manchester United Pepet Tottenham di Klasemen Sementara Liga Inggris

KABARINDO, MANCHESTER –Manchester United berhasil menang atas Norwich dengan skor tipis 3-2 pada pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Stadion Old Trafford, Sabtu 16 April 2022, Cristiano Ronaldo menjadi aktor penting atas kemenangan tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Bagaimana tidak, tiga gol Man United diborong oleh megabintang asal Portugal tersebut (7’, 32’, dan 76’). Sementara itu, gol Norwich disumbang oleh Kieran Dowell (45+1’) dan Teemu Pukki (52’).

Hasil kemenangan tersebut membuat Man United berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. Saat ini, The Red Devils berada di urutan lima dengan koleksi 54 poin.

Pasukan Ralf Rangnick itu memepet ketat Tottenham Hotspur yang berada di posisi empat. Man United hanya memiliki selisih tiga poin saja dari tim asal London tersebut.

Menanggapi hal tersebut, De Gea optimistis Man United mampu finis empat besar di akhir musim. Meskipun dirinya juga tak menampik bahwa untuk mewujudkan itu bukanlah hal yang mudah.

Akan tetapi, kiper asal Spanyol itu menegaskan bahwa para pemain Man United akan berjuang sampai titik darah penghabisan. De Gea juga mengklaim bahwa saat ini semua rekan setimnya memiliki semangat yang tinggi untuk bisa mencapai target tersebut.

“Kami tahu kami tidak dalam momen terbaik kami. Yang terpenting adalah kemenangan dan kami semakin dekat ke empat besar,” kata De Gea, disadur dari Metro, Minggu (17/4/2022).

“Kami masih memiliki peluang untuk finis empat besar dan kami harus berjuang untuk itu. Kami akan berjuang untuk empat besar sampai detik terakhir,” ungkapnya.

“Semangat itu ada. Semua tim kehilangan poin dan naik turun jadi kami punya peluang,” tukas De Gea.

The Red Devils akan menjalani ujian yang cukup berat. Sebab, di laga selanjutnya, Man United akan menghadapi lawan yang tangguh yaitu Liverpool. Pasukan Rangnick akan bermain tandang di Stadion Anfield pada Rabu 20 April 2022 pukul 02.00 WIB. Foto : Reuters