Maverick Vinales Kagum dengan Lombok dan Menyebut sebagai Tempat yang Indah 

Maverick Vinales Kagum dengan Lombok dan Menyebut sebagai Tempat yang Indah 

KABARINDO, MANDALIKA - Pembalap Tim Aprilia, Maverick Vinales mengagumi keindahan alam Lombok, Nusa Tenggara Barat. Maverick Vinales tiba di Indonesia untuk mengikuti tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Vinales tiba di Bandara Internasional Lombok pada Senin 7 Februari 2022 pada sore hari. Ia pun memuji Lombok dan menyebutnya sebagai tempat yang indah.

Vinales juga menyempatkan berjalan-jalan mengitari area hotek tempatnya menginap. Momen ini terlihat dalam unggahannya di insta story di Instagram pribadinya.

Pembalap berjuluk The Top Gun ini juga membuat video singkat pada malam hari di Lombok. Vinales terlihat takjub akan keindahan alam Lombok.

Pembalap asal Spanyol itu pun tak sabar ingin segera mencoba aspal Sirkuit Mandalika untuk pertama kalinya. Hal ini diunggah oleh Vinales dalam fitur reels akun Instagram aslinya, @maverick12official.

 

“Hello guys, kami sudah tiba di Lombok dan saat ini kami sedang berada di hotel. Tempat yang indah,” ucap Vinales dalam unggahan videonya, dikutip Selasa (8/2/2022).

Selain ingin segera mencoba lintasan Mandalika, Vinales pun tak sabar ingin bertemu dengan para fansnya di Indonesia.

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu fans saya, terutama berada di lintasan Mandalika. Bersama Aprilia ini akan menjadi pertama untuk saya,” ungkap Vinales.  

“Saya tidak sabar untuk menunggangi motor. Sampai bertemu fans dari Indonesia,” ungkapnya.

Tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika merupakan uji coba terakhir bagi para pembalap. Tes ini akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/maverick12official