Medina Zein Ingin Belikan Rumah untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Ikut Bantu

Medina Zein Ingin Belikan Rumah untuk Gala Sky, Doddy Sudrajat Ikut Bantu

KABARINDO, JAKARTA - Selebgram dan pengusaha, Medina Zein membuat ramai dengan kabar bahwa dirinya akan membelikan rumah untuk Gala Sky.

Diketahui Gala Sky menjadi yatim piatu setelah terlibat kecelakaan di tol Jombang bersama dengan orang tuanya Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau yang kerap disapa Bibi.

Sesuai dengan kabar yang beredar, jika Medina Zein akan membelikan rumah untuk Gala Sky di Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Rumah tersebut bernilai Rp 3 miliar.

“Jadi di sini cuma ada niat baik aku lah untuk mencarikan rumah Gala. Banyak yang nanya kenapa nggak dari dulu segala macam. Aku tuh nggak perlu publish apa yang aku lakuin,” ujar Medina pada Selasa (28/12/2021).

Istri dari Lukman Azhari ini menemukan rumah full furnished tak lain karena dibantu oleh temannya yang Bernama Zyta. Namun, sampai saat ini ia masih belum membelinya karena masih menunggu keputusan dari keluarga besar Gala.

Pihak Haji Faisal belum Ada Jawaban

Meskipun keluarga Doddy Sudrajat sangat mendukung, tetapi keluarga besar Haji Faisal belum memberikan jawaban terkait keinginan Medina. Medina juga mengatakan jika pak Doddy akan turut membantu membeli rumah untuk cucunya tersebut.

“Kalau dari om Doddy senang banget. Karena dia juga akan ikut bantu untuk membelikan rumah Gala juga,” ujar Medina.

“Jadi dananya bukan hanya dari aku. Karena beliau merasa mampu untuk membelikan dan akan membantu juga untuk membayarkan rumahnya,” tambahnya.

Banyak yang penasaran kenapa Medina tergerak untuk membantu anak dari artis cantik Vanessa Angel tersebut. Ia mengaku jika ia memang dekat dengan Vanessa Angel.

“Karena personal aku dekat banget sama Vanessa loh, setiap ke Bandung sering banget mampir ke rumah aku, sering curhat sama aku bahkan pembantunya Vanessa pun Ida sama Siska itu dapatnya dari aku, pembantu dari rumah Ibu aku,” tuturnya.

Sebelumnya, Gala Sky juga sudah menerima bantuan rumah dari donasi Yayasan Bisa Bersama Gala yang diprakarsai oleh Marrissya Icha. Ia mendapatkan rumah di Kawasan Srengseng, Jakarta Barat dan diterima oleh keluarga Haji Faisal, keluarga dari Bibi Andriansyah.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/medinazein