Mercure Surabaya Grand Mirama Undi Grand Prize Umroh

Mercure Surabaya Grand Mirama Undi Grand Prize Umroh

Mercure Surabaya Grand Mirama Undi Grand Prize Umroh

Surabaya, Kabarindo- Mercure Surabaya Grand Mirama pada Kamis (25/4/2024) melakukan pengundian hadiah-hadiah bagi para tamu yang telah melakukan buka puasa dalam Iftar Dinner Buffet bertema Kampoeng Ramadan at Mirama pada bulan Ramadan lalu.

General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Sugito Adhi, menyebutkan sekitar 5000 tamu telah mengadakan buka puasa di Trimurti Restaurant dengan menikmati beragam menu, mulai dari hidangan Nusantara hingga Timur Tengah dengan menu andalan beef curry brisket.

Untuk menjaring tamu sebanyak mungkin, Mercure Surabaya Grand Mirama mengadakan pengundian hadiah kepingan emas dari PT Pegadaian dan uang tunai dari sebuah bank yang diundi setiap minggu serta grand prize paket umroh dengan total nilai Rp.30 juta.

Adhi mengapresiasi para tamu yang telah mengadakan buka puasa di hotelnya dan para sponsor yang telah mendukung suksesnya event Kampoeng Ramadhan at Mirama.

Saya berharap Mercure Surabaya Grand Mirama akan terus berinovasi dengan program dan pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.

Adhi menambahkan, setiap pembelian penawaran iftar buffet dinner dari Accor, akan disumbangkan Rp.5 ribu ke Yayasan Peduli Tunas Bangsa, Sanggar ATFAC (A Trust For A Child). Tujuannya dapat membantu pendidikan anak-anak kurang mampu untuk memperoleh masa depan yang lebih baik.