Mesin Cuci Canggih Front Loading Sharp, Bikin Mencuci Lebih Higienis & Efisien

Mesin Cuci Canggih Front Loading Sharp, Bikin Mencuci Lebih Higienis & Efisien

Mesin Cuci Canggih Front Loading Sharp, Bikin Mencuci Lebih Higienis & Efisien

Surabaya, Kabarindo– Sharp meluncurkan rangkaian mesin cuci front loading terbaru yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban Indonesia yang dinamis. Dengan inovasi terkini, rangkaian mesin cuci ini bikin mencuci jadi lebih efisien dan higienis.

Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan peluncuran rangkaian model terbaru mesin cuci front loading ini, merupakan jawaban akan kebutuhan masyarakat urban dengan mobilitas tinggi.

Menurut Afka Adhitya, Washing Machine & SHA Product Strategy Head Department, PT Sharp Electronics Indonesia, tren saat ini menunjukkan masyarakat semakin menyukai mesin cuci model front loading, karena efisiensi dalam penggunaan air, energi dan waktu. Juga memberikan hasil pencucian yang konsisten dan higienis, serta memiliki desain yang harmonis dengan interior rumah.

Hal ini selaras dengan hasil survei oleh salah satu lembaga riset di Indonesia yang menunjukkan pertumbuhan pasar mesin cuci kategori front loading yang positif,” ujarnya. ujarnya pada Jumat (11/10/2024).

Sekitar 56.7 % penduduk Indonesia tinggal di wilayah perkotaan yang diprediksi akan naik menjadi 66.6% pada 2035. Permintaan untuk mesin cuci tipe front loading akan terus meningkat dan Sharp ingin memenuhi kebutuhan ini.

Sharp menghadirkan rangkaian lengkap mesin cuci front loading mulai dari tipe basic hingga flagship yang menawarkan fitur-fitur canggih, desain elegan serta layanan purna jual yang membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakannya.

Salah satu produk unggulan dari rangkaian ini adalah tipe flagship ES-FL1410DPX. Mesin cuci ini bukan hanya untuk mencuci, tetapi juga dapat mengeringkan pakaian hingga 100%. Ini menjadi pilihan ideal karena efisien dan menghemat waktu. Dengan sentuhan minimalis yang modern dan elegan, mesin cuci ini memberikan nuansa stylish di setiap ruangan. Tersedia dalam warna pilihan hitam dan putih untuk menambah keindahan interior hunian.

Mengusung teknologi Inverter, mesin cuci ini berkomitmen pada keberlanjutan lingkungan. Dengan efisiensi energi yang lebih baik dibandingkan mesin cuci konvensional, tagihan listrik bisa lebih hemat, menjadikan produk ini pilihan bijak bagi setiap rumah tangga.

Teknologi Plasmacluster, One of a kind teknologi yang dimiliki oleh Sharp, juga terkenal ampuh dalam melumpuhkan bakteri. Pakaian terjamin bersih dan bebas dari kuman, sehingga menciptakan rasa tenang saat mengenakan pakaian.

Selain itu, fitur Steam Wash menawarkan perlindungan optimal terhadap kuman dan bakteri dengan efektivitas hingga 99,99%. Fitur ini telah diuji dan disertifikasi oleh lembaga akreditasi, memastikan setiap klaim didukung oleh bukti yang kuat.

Bagi yang diburu waktu, fitur Quick Wash memberikan kemampuan mencuci hanya 15 menit untuk maksimal 3 kg pakaian, fitur ini ideal untuk mencuci pakaian yang tidak terlalu kotor atau ketika ada kebutuhan mendesak. Sedangkan Easy Spray mampu mengurangi residu deterjen yang tertinggal di pakaian, memastikan setiap cucian lebih bersih dan nyaman.

Fitur Auto Clean bekerja efektif untuk menghilangkan pertumbuhan bakteri dalam tabung mesin, menjaga kebersihan dan kesehatan pakaian. Demi keamanan, Fitur Over Flow Protection mencegah terjadinya kebocoran selama proses mencuci, sehingga tak perlu khawatir ada kerusakan. Tak ketinggalan, Anti Bacterial Gasket yang berfungsi mencegah masuknya jamur dan bakteri, memberikan perlindungan ekstra bagi setiap pakaian.

“Ada garansi motor selama 10 tahun untuk setiap mesin cuci inverter,” ujar Afka.

Rangkaian mesin cuci front loading Sharp tersedia dengan kapasitas mulai dari 7 kg hingga 12 kg, dengan harga mulai dari Rp.3,5 juta hingga Rp.9 juta. Setiap tipe produk memiliki fitur unggulan berbeda yang dirancang untuk memudahkan proses mencuci. Selama periode peluncuran, setiap pembelian mesin cuci front loading tipe inverter secara online maupun offline akan mendapatkan cashback e-wallet sebesar Rp.200.000.

Foto: istimewa