MUI Batang Doakan Ganjar Pranowo

MUI Batang Doakan Ganjar Pranowo

KABARINDO, BATANG -  Ketua Organisasi Keagamaan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batang, Kiai Zainul Iroqi mengucapkan terima kasih kepada Ganjar Pranowo  yang telah memimpin Gubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah).

Ucapan itu disampaikan saat dirinya menyampaikan ceramah di acara Jateng Bersholawat, Kabupaten Batang, Senin (4/9/2023) malam.

"Kita warga Jateng mewakili di sini Kabupaten Batang, mengucapkan terima kasih kepada beliau telah memimpin Jateng, yang 1 hari lagi insya Allah akan selesai," kata Zainul.

Zainul mendoakan Ganjar senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Ia juga memohon agar Bacapres yang didukung Partai Perindo itu dapat meraih cita-citanya.

"Semoga beliau diberi kesehatan, cita-citanya terkabulkan, semoga prestasinya terus meningkatlah, dan semoga Allah SWT memberikan kebaikan untuk membalas banyak kebaikan. Jazakumullah," tutur Zainul.

Puluhan masyarakat Desa Paldas, Rantau Bayur, Banyuasin, Sumatera Selatan menggeruduk lahan batubara. Sejumlah warga menghentikan aktivitas para pekerja tambang dan membakar 1 truk dan mobil perusahaan.

Peristiwa terjadi karena masyarakat meminta penghentian aktivitas pembuatan jalan tanpa izin dan rencana penambangan batubara yang berlokasi di Desa Paldas.