Mural CR7 di Old Trafford Dicopot Manchester United!

Mural CR7  di Old Trafford  Dicopot Manchester United!

KABARINDO, MANCHESTER -.Karena membaut gaduh di media, mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford dicopot Manchester United. Hal itu menyusul wawancara ekslusifnya bersama jurnalis Piers Morgan.

Tepat setelah Manchester United mengalahkan Fulham 2-1 di laga terakhir Liga Inggris 2022-2023 sebelum jeda Piala Dunia 2022, Minggu 13 November 2022 malam WIB, Cristiano Ronaldo menjadi bahan pembicaraan meski tak bermain dalam laga itu. Sebab, komentar-komentarnya dalam wawancara dengan Piers Morgan yang menyakiti sejumlah sosok berpengaruh di The Red Devils – julukan Manchester United.

Dalam wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya tak menghormati sang pelatih, Erik Ten Hag. Sebab, juru taktik Manchester United itu disebut tidak memberikan rasa hormat kepada dirinya.

“Saya tidak menghormati Erik Ten Hag karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan menghormati Anda,” kata Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Mantan juru taktik Manchester United, Ralf Rangnick, juga ikut diserangnya. Begitu pula dengan beberapa sosok mantan rekan setim, seperti Wayne Rooney dan Gary Neville.

Alhasil, semua kata-katanya ini mencuri perhatian publik selama beberapa hari terakhir. Manchester United pun bereaksi dengan mendendanya karena aksi ini, namun banyak yang berpendapat bahwa itu tidaklah cukup.

Kini, sebagaimana dilansir dari cuitan Football Daily @footballdaily di Twitter, mural Cristiano Ronaldo di Old Trafford di copot. Tentu, hal ini disinyalir merupakan dampak dari aksinya yang bikin heboh di media.

Para fans Manchester United sendiri bereaksi keras terhadap wawancara tersebut dengan meminta klub untuk segera memutus kontraknya. Ada kemungkinan pula bahwa The Red Devils akan mencoba menjualnya pada bursa transfer Januari 2023 mendatang.

Cristiano Ronaldo setidaknya tidak akan kembali ke kamp latihan Manchester United di Carrington selama sebulan ke depan. Sebab, dia akan membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Dalam sesi latihan bersama Selecao das Quinas – julukan Timnas Portugal – sendiri, Cristiano Ronaldo tidak terlihat terganggu oleh gaduhnya hal-hal tentang dirinya di media sosial. Dia tetap berlatih dengan senyuman di wajahnya.

Foto: Reuters