Nobar Debat Capres di Rumah Aspirasi TKRPP, 3nergy Ganjar-Mahfud Gelar Konvoi Simpatik

Nobar Debat Capres di Rumah Aspirasi TKRPP, 3nergy Ganjar-Mahfud Gelar Konvoi Simpatik

KABARINDO, JAKARTA - Sebanyak 25 organ pendukung Ganjar-Mahfud untuk Presiden 2024 yang tergabung dalam 3nergy Ganjar-Mahfud menggelar konvoi simpatik menuju Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2023/TKRPP, Menteng, Jakarta Pusat, dalam rangka meramaikan nonton bareng (Nobar) debat Capres, Minggu (7/1/2023).

Ini merupakan konvoi simpatik untuk yang ketiga kalinya digelar oleh 3nergy Ganjar-Mahfud yang kali ini diikuti ribuan peserta baik kompoi menggunakan belasan mobil maupun 800-an motor. 

"Start kita awali di depan Indogrosir Kemayoran menuju Rumah Aspirasi TKRPP untuk nobar bareng. Konvoi simpatik ini juga untuk mempererat persaudaraan komunitas kita sekaligus sosialiasi ke masyarakat bahwa kita adalah pendukung pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahfud," papar Soelianto Rusli (Ahi), Ketua Koordinator 3nergy Ganjar-Mahfud.

Sementara itu koordinator lapangan 3nergy Ganjar Mahfud, Deddy Supriandi,  menerangkan bahwa rute konpoi mulai jalan pukul 15.00 WIB yang di awali perjalanan dari Jalan Angkasa, Kemayoran Jakarta Pusat.

"Terkait rute perjalanan kita mulai di jalan angkasa (depan gedung Indogrosir), masuk jalan  Gunung Sahari, Pasar Senen, Kramat Raya, Salemba Raya, Matraman Raya, Jatinegara Timur, Otto Iskandar Dinata, MT Haryono, Gatot Subroto, Gerbang Pemuda, masuk Sudirman, Bundaran HI, Imam Bonjol dan finis di jalan Diponegoro Rumah Aspirasi TKRPP Menteng," terang Deddy. Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com