Pamer 300 Juta Followers di Instagram, Lionel Messi Diserang Fans Cristiano Ronaldo

Pamer 300 Juta Followers di Instagram, Lionel Messi Diserang Fans Cristiano Ronaldo

KABARINDO, JAKARTALionel Messi memamerkan jumlah followers Instagramnya sebanyak 300 juta. Namun hal ini membuat fans Cristiano Ronaldo naik pitam.

Fans CR7, sapaan akrab Cristiano Ronaldo menyerang Lionel Messi dengan mengatakan bahwa ia takkan pernah bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam hal apapun, termasuk followers di Instagram.

Semalam, Lionel Messi merayakan keberhasilan atas 300 juta followers di Instagram pribadi miliknya. Ia mengunggah ulang serangkaian foto yang pernah ia unggah di akun Instagramnya.

Namun unggahan Lionel Messi ini justru membuat ribut jagad maya. Salah satu fans Cristiano Ronaldo dengan akun @atatsronaldo7 menyerang Lionel Messi.

“Anda takkan pernah bisa seperti Cristiano Ronaldo,” tulis akun tersebut.

300 juta yang dimiliki oleh La Pulga ini memang belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan followers Cristiano Ronaldo. Saat ini, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai manusia dengan followers Instagram tertinggi di dunia.

Dalam akun @cristiano telah diikuti sebanyak 395 juta followers. Meskipun begitu sebenarnya Lionel Messi telah memiliki 304 juta followers.

Terlepas dari perang followers, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi termasuk dua pesepakbola terbaik yang pernah ada. Meskipun Cristiano Ronaldo kini berusia 36 tahun, hingga kini ia masih menjadi andalan Manchester United dan Timnas Portugal.

Sedangkan, peraih tujuh trofi Ballon d'Or, Lionel Messi tahun ini memasuki usia 35 tahun dan masih menjadi mesin gol PSG dan Timnas Argentina.

Sumber: Okezone.com

Foto: instagram.com/leomessi, twitter.com/Cristiano