Pameran CES 2022 Las Vegas : ASUS Pamerkan Laptop Gaming Berlayar Ganda

Pameran CES 2022 Las Vegas : ASUS Pamerkan Laptop Gaming Berlayar Ganda

KABARINDO, LAS VEGAS – Asus di gelaran perangkat elektronik dunia CES 2022, Las Vegas, Amerika Serikat, memperkenalkan salah satu laptop gaming Republic Of Gamers (ROG) terbarunya dengan layar ganda, yaitu ROG Zephyrus Duo 16.

Dilansir dari Techblog, Rabu (5/1/2022), ASUS ROG Zephyrus Duo 16 yang berlayar ganda ini disebt bukan cuma cocok untuk para pembuat konen, tetapi juga untuk bermain game. Berikut spesifiaksi yang menjadi keunggulan gamai ini.

Laptop ROG Zephyrus Duo 16 memiliki layar utama QHD, 4K atau FHD dengan menawarkan rasio as[pek 16:10. Layarnya pun dilengkapi dengan bezel ultra tipis, kecepatam refresh hingga 240Hz. Kemudian, tersemat ScreenPad Plus yang merupakan layar sekunder berukuran 14,1 inci dengan opsi 4K.

Lewat kehadiran layar kedua tersebut, pengguna bisa menggunakannya untuk menjalankan sebuah aplikasi saat bermain game. Artinya, para pengguna ROG Zephyrus Duo 16 bisa melakukan banyak tugas dalam satu waktu alias multitasking.

Mengenai dapur pacunya, Zephyrus Duo 16 ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen 9 6980HX Series, GPU Nvidia GeForce RTX 3080 Ti, memori DDR5 32GB dan penyimpanan PCIe Gen 4×4 2TB dalam konfigurasi RAID 0. Demi menjaga laptop ini tetap dingin, ASUS menghadirkan logam cair ekstrim konduktor grizzly termal, ia adalah bahan yang meningkatkan konduktivitas termal hingga 17 kali lipat. Foto : Asus