Para Pemenang Sharp Lovers Day - Fiestapora Raih Beragam Hadiah

Para Pemenang Sharp Lovers Day - Fiestapora Raih Beragam Hadiah

Para Pemenang Sharp Lovers Day - Fiestapora Raih Beragam Hadiah

Surabaya, Kabarindo– Kampanye penjualan besutan Sharp Indonesia bertajuk Sharp Lovers Day – Fiestapora telah berakhir akhir Maret 2024 lalu.

Sukses dilaksanakan sejak tujuh tahun silam, Sharp Lovers Day bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan merek Sharp sekaligus menjadi bentuk nyata apresiasi Sharp terhadap loyalitas konsumen setianya.

Berjalan mulai 1 November 2023 hingga 31 Maret 2024, Sharp Lovers Day – Fiestapora menghadirkan beragam hadiah dengan total miliaran rupiah, berupa 2 unit mobil, 5 unit motor elektrik 10 unit smartphone AQUOS R7s, 15 unit smartphone AQUOS V6+ serta puluhan voucher poin belanja Cocorolife senilai Rp.1.000.000.

Untuk mengikuti program promo ini, konsumen cukup berbelanja produk Sharp apapun di toko online maupun offline dengan minimal transaksi Rp.1.000.000 langsung mendapatkan 1 nomor kupon undian.

Sukses menjaring ribuan konsumen, Sharp Indonesia menggelar acara pengundian program Sharp Lovers Day – Sharp Fiestapora pada 24 April 2024 lalu yang ditayangkan secara live melalui akun resmi Sharp Indonesia di platform Facebook dan Youtube.

Dua pemenang yang meraih mobil adalah Kokom asal Bandung dan Darlia Nursani Nababan asal Medan. Daftar pemenang lainnya dapat dilihat di https://id.sharp/fiestapora.

Andry Adi Utomo National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia mengapresiasi para pemenang yang telah mendukung program promo Sharp Fiestapora.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan seluruh pelanggan Sharp di Indonesia. Bagi yang belum beruntung, masih ada banyak program penjualan dan Sharp Lovers Day akan kembali menjumpai konsumen setia,” ujarnya pada Sabtu (27/4/2024).

Andry mengimbau konsumen untuk berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Sharp Indonesia dan program Sharp Fiestapora. Sharp Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada para pemenang dan seluruh biaya pajak ditanggung Sharp Indonesia.