Pemeran Kingpin Konfirmasi Karakternya di Hawkeye dan Daredevil Sama

Pemeran Kingpin Konfirmasi Karakternya di Hawkeye dan Daredevil Sama

KABARINDO, JAKARTA - Pemeran Kingpin, Vincent D'Onofrio, telah mengkonfirmasi bahwa karakternya sama dengan yang pertama kali diperkenalkan di Netflix dan seri Marvel's Daredevil.

Berbicara kepada Screen Rant, D'Onofrio tidak hanya berbagi bahwa dia memainkan karakter yang sama - dengan sedikit perbedaan - di Daredevil dan Hawkeye, tetapi juga bagaimana Marvel dapat menghubungkan titik-titik di antara keduanya untuk mewujudkannya.

"Saya pikir dari sudut pandang saya, seperti banyak hal Avengers, banyak hal MCU, mereka mencoba menghubungkan sebanyak mungkin titik ke kanon asli, dan beberapa titik tidak mungkin terhubung," kata D'Onofrio. 

“Dan itulah yang telah kami lakukan dengan menghubungkan ke Daredevil dan sebaliknya. Ada beberapa titik [yang] terhubung.

"Seperti dalam pertunjukan Hawkeye, Fisk jelas lebih kuat secara fisik dan dapat menerima lebih banyak kekerasan fisik, tetapi kunci untuk menjadi karakter yang menarik, dalam pikiran saya, akan selalu menjadi fakta bahwa dia memiliki kehidupan emosional yang mendasarinya, yang membuat semuanya bekerja, sejauh yang saya ketahui," ucapnya

D'Onofrio terus membahas bagaimana mereka dapat "menjual karakter itu" kepada audiens MCU yang lebih luas dan bagaimana itu semua karena ia tetap dalam karakter bos Mafia tersebut.

"Dari segi cerita, kami bisa menjualnya, jika kami membuatnya tetap hidup dalam kehidupan emosional itu, dan saya tahu bahwa penulis, produser, dan saya, dan semua orang yang terlibat dalam pertunjukan Hawkeye, kami semua berada di halaman yang sama tentang itu,'' ujar D'Onofrio.

Sumber; IGN
Foto; Twitter Walt