Pesawat Grumman Gulfstream I Walt Disney Hadir Kembali ke West Coast untuk D23 Expo 2022

Pesawat Grumman Gulfstream I Walt Disney  Hadir Kembali ke West Coast untuk D23 Expo 2022

KABARINDO, - Pesawat Walt Disney Grumman Gulfstream I melakukan perjalanan lintas negara ke Anaheim, California. Pesawat bersejarah ini akan dipajang untuk para penggemar di D23 Expo 2022 yang dipersembahkan oleh Visa dari 9 hingga 11 September 2022.

Studios’ The Computer Wore Tennis Shoes” (1969) dan ‘Now You See Him, Now You Don't’ (1972), keduanya dibintangi oleh bintang Disney legendaris Kurt Russell. Pesawat ini juga telah mengangkut tamu-tamu penting termasuk Julie Andrews dan Annette Funicello, serta mantan Presiden AS Jimmy Carter dan Ronald Reagan.

 

● Dicat biru dan putih pada tahun 1985, pesawat Walt memulai tur amal dan kunjungan karakter Disney ke rumah sakit anak-anak, menambah sejarah perusahaan dalam memberi kembali kepada masyarakat.

 

 

 

Berbagai aktivitas untuk penggemar Disney akan hadir di D23 Expo, seperti berbelanja, sightseeing, dan bermain di ruang imersif persembahan Amazon merupakan pilihan kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung. Para pengunjung juga dapat langsung melihat dan membeli merchandise khusus Mickey Mouse One: Walt's Plane.

 

Tiket Expo D23 sudah habis terjual. Presentasi tertentu akan disiarkan secara langsung untuk para tamu di D23 Expo. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi D23Expo.com.