PLN Mobile Proliga 2024: Petrokimia Kalah Lagi, Disikat Pertamina Enduro

PLN Mobile Proliga 2024: Petrokimia Kalah Lagi, Disikat Pertamina Enduro

KABARINDO, YOGYAKARTA -  Tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia harus mengakui keunggulan tim putri Jakarta Pertamina Enduro  0-3 (18-25,20-25,22-25 ) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/4/2024).

Ini merupakan kekalahan kali kedua tim asuhan Pedro Lilipaly itu. Sebelumnya, Petrokimia juga mengalami kekalahan atas Jakarta Popsivo Polwan dengan skor 1-3.

Pelatih Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Pedro Lilipaly  berjanji akan memperbaiki beberapa kelemahan timnya, "Ini PR buat kami, karena banyak sekali kelemahan-kelemahan yang ada pada kami. Terutama receiver dan blok," ucapnya kepada wartawan.

Ia pun akan mempersiapkan timnya lebih baik lagi pada pertandingan-pertandingan yang akan datang, "Untuk pertandingan-pertandingan mendatang kami akan perbaiki kekurangan tadi," tukas Pedro Lilipaly.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo mengaku bersyukur atas kemenangan keduanya di PLN Mobile Proliga 2024. "Kami bersyukur bisa mengambil angka penuh hari ini. Hanya saja di set ketiga kami melakukan rotasi, sehingga kemenangan yang harusnya lebih cepat, jadi sedikit lambat," ujarnya usai laga.
Salah satu pemain asingnya yang menjadi idola penonton PLN Mobile Proliga 2024 Giovanna Milana atau Gia mengaku sangat menikmati pertandingan di Proliga di Indonesia.Foto: Dok. PBVSI