Prabowo Subianto Gelar Rapat Koordinasi Partai Gerindra di Kediamannya

Prabowo Subianto Gelar Rapat Koordinasi  Partai Gerindra di Kediamannya

KABARINDO,  JAKARTA - Partai Gerindra menggelar rapat kordinasi hari ini, Kamis (27/4/2023) malam. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

"Betul (Partai Gerindra menggelar rapat koordinasi malam ini)," kata Dasco saat dihubungi, Kamis (27/4/2023).

Dasco tak menjelaskan detail terkait pembahasan rapat koordinasi itu. Adapun rapat koordinasi digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Tak hanya Dasco, rapat koordinasi Partai Gerindra juga diketahui dari unggahan mantan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan di akun pribadi Instagramnya, @mochammadiriawan84.

Dalam unggahan itu, Iriawan mengaku telah hadir di kediaman Prabowo Subianto untuk silaturahmi dan memgikuti Rapat Koordinasi Partai Gerindra.

"Bismillahirahmanirahim. Malam ini saya hadir di rumah Kartanegara untuk bersilaturahmi dan mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Partai Gerindra," demikian keterangan Iriawan yang dikutip Kamis (27/4/2023).

Terlihat sejumlah politikus Partai Gerindra  hadir di kediaman Prabowo Subianto. Para awak media yang hadir pun tak diperkenankan masuk ke dalam rumah.