Promosi film The Adam Project, Ryan Reynolds Malah Ditanyai Deadpool 3

Promosi film The Adam Project, Ryan Reynolds Malah Ditanyai Deadpool 3

KABARINDO, JAKARTA - Ryan Reynolds sedang disibukkan promosi film terbarunya The Adam Project. Seakan tak bisa lepas dari Deadpool, meski sedang promosi film berbeda, Ryan Reynolds tetap dicecar dengan pertanyaan soal Deadpool 3.

Marvel Studio sebenarnya telah melarang para aktornya untuk buka suara soal proyek terbarunya. Apalagi Deadpool yang sudah dipastikan akan masuk ke Marvel Cinematic Universe.

Dalam sebuah perbincangan dengan Collider, Ryan Reynolds menyebutkan bahwa naskah Deadpool 3 sedang masa pengerjaan dan rumornya syuting akan dilakukan tahun 2022 juga sempat menyeruak.

Namun, sejak saat itu tidak ada lagi informasi soal sekuel dari film superhero tersebut. pihak sutradara yang akan mengarahkan Deadpool 3 pun masih belum diumumkan. Termasuk dengan tanggal tayang juga belum ada kabarnya hingga saat ini.

Dikutip dari Collider, Ryan Reynolds memberitahu bahwa saat ini Marvel Studios sedang mempersiapkan sesuatu untuk dibagi ke penggemar.

"Akan ada informasi baru cepat atau lambat, kuharap," kata Ryan Reynolds.

Meski dilarang berbicara terlalu banyak hingga tidak ada kepastian, Ryan Reynolds memberi secercah harapan bahwa aka nada sesuatu dari Marvel Studio soal Deadpool 3.

"Jadi aku akan bisa bicara soal Deadpool lebih banyak dan lebih jelas setelah itu," lanjut dia.

Sebelumnya pada bulan Agustus 2021 lalu, Ryan Reynolds memberi bocoran terkait naskah Deadpool 3. Ia mengatakan skrip film tersebut masih dikerjakan, belum selesai tapi sudah masuk dalam tahap yang seru.

"Pekerjaan (menulis naskah) ini adalah proses setiap hari. Kau harus punya banyak waktu untuk mengerjakannya dan aku mengerjakannya bersama Lizzie Moly-neux-Loeglin dan Wendy Molyneux, dan sejauh ini luar biasa. Mereka benar-benar berbakat dan sangat-sangat pintar. Mereka mengerti semesta itu dan tahu bagaimana bikin kejutan ketika orang lain berharap hal berbeda. Ya, menulis naskah ini seru banget!" katanya.

Pihak Marvel pun hingga kini belum memberi tanggapan soal Deadpool 3. Terlebih setelah Fox berada di bawah kepemilikan yang sama dengan Marvel yakni Disney dan jalan buat Deadpool masuk ke MCU pun terbuka.

Secara pasti Deadpool 3 akan masuk MCU. Sedangkan, untuk plot Deadpool 3 masih ditutup rapat, namun Ryan Reynolds memberikan prediksi kapan proses syutingnya akan dimulai.

"Kami sedang aktif mengembangkan ceritanya dan mempersiapkan agar film ini lebih baik lagi. Bulan apa sekarang? Agustus? Oh mungkin tahun depan? Ya kemungkinan besar. Kira-kira 70 persen," tegasnya tahun lalu.

Sumber: Detik.com

Foto: instagram.com/vancityreynolds