Rans Cilegon FC Dikabarkan Incar Luis Milla hingga Mesut Ozil

Rans Cilegon FC Dikabarkan Incar Luis Milla hingga Mesut Ozil

KABARINDO, JAKARTA - Baru-baru ini Rans Cilegon FC bikin heboh setelah disebut mengincar mantan pelatih timnas Indonesia Luis Milla, hingga Mesut Ozil.

Seperti yang diketahui, Mesut Ozil merupakan mantan pemain klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Arsenal.

Pemain berusia 33 tahun itu saat ini membela klub asal Turki, Fenerbahce.

Rumor tersebut diketahui berawal dari akun Instagram @sepakbolaid, yang dalam unggahannya menyebut Mesut Ozil dikabarkan akan memperkuat Rans Cilegon FC.

“Mesut Ozil, eks penggawa Tim Nasional (Timnas) Jerman, dikabarkan bakal memperkuat RANS Cilegon FC di kompetisi Liga 1,” tulis akun @sepakbolaid dalam captionnya, Jumat (7/1/2022).

“Melalui akun Instagram resmi RANS Cilegon FC, @rans.colegon.official, Raffi Ahmad menyampaikan tentang komunikasi dengan salah satu seorang legenda sepak bola,” imbuh akun tersebut.

Unggahan tersebut langsung mengundang komentar netizen yang membanjiri kolom komentar. Netizen menyebut kedatangan Ozil hanya untuk Launching jersey baru.

“Kalau engga salah diundang cuma untuk launching jersey sama RANS Prestige kalau ga salah,” tulis seorang netizen @iqbalmauulana_.

“Cuma datang sebagai tamu pas launching (jersey), bukan mau jadi pemain RANS,” tulis akun @mael.lagi.

Keberhasilan promosi ke kompetisi Liga 1 membuat Rans Cilegon FC melakukan persiapan serius, selain mengincar pemain berkualitas, posisi pelatih juga dipersiapkan.

Saat ini Luis Milla diincar menggantikan Rahmad Darmawan yang mundur dari klub milik Raffi Ahmad itu, untuk bergabung ke Barito Putera.

Sumber: Okezone

Foto: twitter.com/MesutOzil1088