RANS Entertainment Suntik Dana untuk NOICE

RANS Entertainment Suntik Dana untuk NOICE

KABARINDO, JAKARTA - RANS Entertainment kini memberikan suntikan dana untuk Aplikasi audio konten podcast, audiobook, radio, dan live audio NOICE.

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO NOICE, Rado Ardan.

RANS Entertainment adalah perusahaan hiburan yang dimiliki pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Pendanaan dari RANS Entertainment merupakan suatu kepercayaan bagi kami karena hal ini semakin mengukuhkan posisi NOICE sebagai platform konten audio lokal terbesar di Indonesia," ujar Rado.

"Pendanaan ini akan kami gunakan untuk terus mengembangkan konten- konten berkualitas yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Investasi ini hanyalah langkah awal kolaborasi NOICE dan RANS Entertainment."

Tahap pertama, Raffi, Nagita, dan Rafathar akan meluncurkan podcast eksklusif di aplikasi NOICE ini.

Melebarkan Sayap

RANS Entertainment memang kini menjangkau banyak hal dan industri di Indonesia.

Tak hanya sektor hiburan, tetapi juga RANS Music, RANS Sportainment, RANS FC, RANS Basket, RANS e-sports, dan RANS Beauty.

NOICE sudah memiliki 1,5 juta pengguna di Indonesia, dengan harapan kolaborasi ini bisa meningkatkan angka tersebut.

Kini sudah ada lebih dari 20.000 episode podcast di sini,pengguna sudah mendengarkan konten lebih dari 1 miliar menit.

“NOICE merupakan the next big thing di industri konten audio Indonesia. Terlihat dari pertumbuhannya yang sangat menjanjikan dan posisinya yang saat ini telah menjadi platform audio lokal nomor satu di Indonesia dalam waktu singkat," ujar Raffi Ahmad.

"Apa yang dilakukan NOICE juga sejalan dengan visi dan misi RANS Entertainment untuk mengembangkan ekosistem konten digital dan industri kreatif di tanah air. Hal-hal tersebut membuat kami sangat tertarik untuk berinvestasi di NOICE."

Sumber: Antara
Foto: Antara