Real Madrid Resmi Rekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco

Real Madrid Resmi Rekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco

KABARINDO, MADRID - Klub Real Madrid resmi merekrut Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2022. Tchouameni adalah bagian dari proyek regenerasi Madrid yang sudah berjalan dalam beberapa musim terakhir ini.

Madrid perlahan-lahan mulai meremajakan skuadnya. Itu terbukti dari beberapa pemain muda yang direkrut Madrid belakangan ini.

Sebut saja, Vinicius Jr, Rodrygo Goes, dan Eduard Camavinga. Kini, Los Blancos mendatangkan Tchouameni yang berposisi gelandang bertahan.

Madrid pun memberi pemain berpaspor Prancis itu dengan kontrak jangka panjang, yakni enam tahun. Jadi, Tchouameni seharusnya tetap di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2028.

“Real Madrid dan AS Monaco telah menyepakati transfer pemain Aurelien Tchouameni yang akan diikat oleh klub selama enam musim ke depan. Selasa depan, 14 Juni, pukul 12:00 di Kota Madrid, upacara penyerahan Aurelien Tchouameni sebagai pemain baru Real Madrid akan dilakukan setelah pemeriksaan medis terkait. Aurélien Tchouaméni kemudian akan muncul di hadapan media,” tulis pernyataan resmi Madrid, Sabtu (11/6/2022).

Tchouameni, yang baru berumur 22 tahun, diharapkan bisa menjadi tulang punggung Madrid di masa depan. Dia disinyalir akan menjadi pengganti Casemiro yang sudah berumur 30 tahun sekarang. Foto Reuters