Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, ITZY, STAYC, dan IVE Bakal Kolaborasi Nyanyikan Lagu Girls Generation

Red Velvet, Oh My Girl, Brave Girls, ITZY, STAYC, dan IVE Bakal Kolaborasi Nyanyikan Lagu Girls Generation

KABARINDO, JAKARTA - Anggota dari enam girl grup K-Pop akan menyajikan penampilan spesial di KBS Song Festival 2021 atau '2021 Gayo Daechukje' mendatang.

Pada Rabu (15/12/2021), jaringan TV Korea Selatan KBS mengumumkan bahwa beberapa girl grup akan tampil di KBS Song Festival 2021.

KBS mengungkapkan bahwa sembilan anggota yang belum disebutkan namanya dari Red Velvet, OH MY GIRL, Brave Girls, ITZY, STAYC dan IVE akan berkolaborasi menyanyikan lagu GirlsGeneration 2010 ‘Way To Go’.

Way To GoSNSD merupakan salah satu lagu yang berkesan sendiri bagi warga Korea Selatan karena lagu tersebut membuat banyak masyarakat dapat melewati masa-masa kemerosotan ekonomi tahun 2008 hingga 2009 silam.

“Kolaborasi antara anggota girl group K-Pop yang representatif dengan pesan kekuatan, akan menggerakkan hati penonton di musim dingin,” kata KBS dilansir dari Soompi.

KBS Song Festival 2021 akan berlangsung pada Jumat (17/12/2021) pukul 20:30 KST.

Baca Juga: Apple Diprediksi akan Luncurkan iPhone SE 5G Awal 2022

Dalam pernyataan yang sama, KBS juga menyampaikan bahwa vokalis SEVENTEEN Seungkwan dan DK akan menampilkan duet spesial di acara TV spesial tersebut, menyatakan bahwa pertunjukan tersebut akan memberikan “kenyamanan yang hangat bagi semua orang di dunia”.

Minggu lalu, KBS membagikan bahwa boyband HYBE TXT dan ENHYPEN juga akan berkolaborasi dalam pertunjukan selama KBS Song Festival tahun ini. Kedua grup dilaporkan akan menampilkan medley lagu-lagu hit oleh delapan grup K-pop yang berbeda, termasuk rekan satu label senior BTS.

Angsuran festival tahun ini akan dipandu oleh Cha Eun-woo ASTRO, Seolhyun AOA, dan Rowoon SF9. Jajaran pengisi acara yang ekstensif diumumkan awal bulan ini, dan juga akan melihat artis seperti aespa, Stray Kids, NCT U, Sunmi, dan lainnya tampil di atas panggung.

Sumber berita: Soompi