Resmi Jadi Istri Vidi Aldiano, Sheila Dara dapat Piala Dari Ayah Mertua  

Resmi Jadi Istri Vidi Aldiano, Sheila Dara dapat Piala Dari Ayah Mertua  

KABARINDO, JAKARTA Sheila Dara resmi melepas masa lajangnya dan sah menjadi istri dari penyanyi, Vidi Aldiano. Meskipun sebelumnya mengalami hubungan yang putus nyambung, setelah enam tahun bersama akhirnya keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/1/2022).

Setelah sebelumnya melangsungkan acara lamaran pada 1 Desember 2021 yang dilangsungkan di Hutan Kota by Plataran, Jakarta. Resepsi pernikahan Vidi dan Sheila pun berlangsung mewah.

Dengan resminya Sheila menjadi istri dari anaknya Vidi Aldiano, Harry Kiss memberikan piala kepada menantunya tersebut.

Harry mengatakan piala ini diberikan karena Sheila telah berhasil memenangi hati anaknya setelah enam tahun berpacaran.

“Hadirin sekalian ini adalah hari luar biasa. Kita ada kompetisi selama enam tahun ini pacar-pacar anak saya bergugur satu per satu,” ujar Harry di siaran langsung kanal YouTube Vidi, Sabtu (15/1/2022).

“Yang survive selama enam tahun ini adalah Sheila Dara Aisha. Jadi pada hari ini saya akan memberikan piala namanya girl surviver jadi girl surviver dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha,” lanjut Harry.

Sheila pun menerima piala dari ayah mertuanya dengan tersenyum girang. Kemudian mereka nampak mengabadikan moment langka tersebut. Harry pun menceritakan sedikit kenangan ketika Vidi melamar Sheila.

“Waktu melamar .kan Vidi sudah ngomong selama 25 menit jawabnya hanya ‘iya, boleh.’ Selamat ya Sheil,” ucap Harry ke menantunya.

Aktris sekaligus penyanyi cantik itu pun langsung menerima piala dan memeluk ayah mertuanya.

Sumber: Kompas.com

Foto: instagram.com/sheiladaisha/