Resmi! Lionel Messi Diperkenalkan Inter Miami, David Beckham Sambut Hangat

Resmi! Lionel Messi Diperkenalkan Inter Miami, David Beckham Sambut Hangat

KABARINDO, MIAMO - Kapten Tim.Nasional (Timnas) Argentina, Lionel Messi akhirnya resmi diperkenalkan oleh Inter Miami. Kedatangan Messi ke Inter Miami pun disambut hangat oleh sang pemilik klub, David Beckham.

Bagi Beckham, kehadiran Messi di Inter Miami bak mimpi yang menjadi kenyataan. Sebab, La Pulga -julukan Messi- diyakini bisa turut membantu tekad Beckham untuk menumbuhkan sepakbola di klub dan juga Amerika Serikat (AS).

"Sepuluh tahun yang lalu, ketika saya memulai perjalanan saya untuk membangun tim baru di Miami, saya mengatakan bahwa saya bermimpi membawa pemain terhebat di dunia ke kota yang menakjubkan ini,” ujar Becham, dikutip dari MLS Soccer, Minggu (16/7/2023).

“Pemain yang memiliki ambisi yang sama dengan yang saya miliki saat bergabung dengan LA Galaxy untuk membantu menumbuhkan sepakbola di AS dan membangun warisan bagi generasi berikutnya dalam olahraga yang sangat kami cintai ini," lanjutnya.

"Hari ini, mimpi itu menjadi kenyataan. Saya sangat bangga bahwa pemain sekaliber Leo bergabung dengan klub kami, tetapi saya juga senang menyambut seorang teman baik, orang yang luar biasa, dan keluarganya yang cantik untuk bergabung dengan komunitas Inter Miami kami,” jelas Beckham.

Kini, Beckham pun mengaku tak sabar menantikan penampilan Messi bersama Inter Miami. Tentunya, dia berharap sang megabintang sepakbola dunia asal Argentina itu bisa memberi kontribusi besar ke tim hingga membawa Inter Miami berjaya.

“Di fase berikutnya dari petualangan kita dimulai di sini, dan saya tidak sabar untuk melihat Leo turun ke lapangan,” turut Beckham.

Inter Miami sendiri baru saja mengumumkan secara resmi kedatangan Lionel Messi. Lewat cuitan di akun Twitter resmi mereka, @intermiamicf, mereka menampilkan foto hingga video singkat Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu pun mencuri perhatian dalam balutan jersey pink Inter Miami.

Sebenanrya, kabar kepindahan Messi ke Inter Miami sudah santer terdengar sejak awal Juni 2023. Pasalnya, peraih 7 trofi Ballon dOr itu dipastikan tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang habis pada 30 Juni 2023.

Di Inter Miami, Messi pun terikat kontrak hingga Major League Soccer (MLS) 2025. Messi diperkirakan akan melakukan debutnya pada 22 Juli 2023 saat melawan tim Liga MX Cruz Azul di Stadion DRV PNK. Foto: Inter Miami