Resmi! Rizky Ridho Gabung ke Persija Jakarta

Resmi! Rizky Ridho Gabung ke Persija Jakarta

KABARINDO, JAKARTA - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Rizky  Ridho resmi digaet Persija Jakarta. Pengumuman tersebut dirilis oleh Macan Kemayoran – julukan Persija – pada Senin (17/4/2023) sore WIB.

Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Rizky Ridho di media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, terlihat bek Timnas Indonesia tersebut keluar dari air dengan caption, “He is here”, yang berarti “Dia ada di sini”.

Rizky Ridho bergabung dengan tim ibu kota Indonesia setelah meninggalkan Persebaya Surabaya. Dia telah menjadi andalan bersama tim berjuluk Bajul Ijo tersebut sejak 2020 silam.

Kegemilangan Ridho juga telah membuatnya dipercaya tampil untuk Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Belakangan, dia sering menjadi starter di pos bek tengah bersama pemain naturalisasi Jordi Amat.

Pada saat ini, Rizky Ridho sedang memperkuat Timnas Indonesia U-22. Mereka sedang mempersiapkan diri jelang SEA Games 2023 mendatang.

bukanlah perekrutan pertama Persija Jakarta jelang Liga 1 2023-2024 mendatang. Pemain pertama yang bergabung dengan Persija sebelum musim baru adalah Akbar Arjunsyah.

Akbar juga merupakan seorang bek tengah. Mantan pemain Gresik United ini juga sedang bersama Timnas Indonesia U-22 dalam persiapannya menjelang SEA Games 2023.

Sementara itu, Persija Jakarta menatap musim baru dengan tekad untuk merebut gelar juara. Mereka mengakhiri musim ini dengan finis kedua di Liga 1 2022-2023. Foto: PSSI