Satria Dewa; GatotKaca Mengudara 9 Juni 2022

Satria Dewa; GatotKaca Mengudara 9 Juni 2022

Satria Dewa; GatotKaca Mengudara Kamis 09 Juni mendatang.

KABARINDO, XXI Epicenterum, Jakarta-  Saat sutradara Hanung Bramantyo didapuk untuk olah rasa, ketegangan serta efek CGI, redaksi dan ratusan media ibukota dibuat takjub dan terperangah siang tadi, Senin (6/6) media screening dilanjutkan presscreening.

Rahabi Mandra bersama seniornya
Hanung Bramantyo menulis skenario kekinian dari Gatotkaca sebagai tokoh wayang yang semua dalang dan narasi mensitir dan menyebutkan local hero yang punya kesaktian hebat, bisa terbang, otot kawat dan tubuh sekeras baja.
 
Gatotkaca lahir dengan nama Jabang Tetuka, ia adalah putra dari Dewi Arimbi dan Raden Werkudara.

Kesaktiannya berasal dari anugerah para dewa sejak Gatotkaca masih kecil.

Rizky Nazar memerankan Yuda yang dipersonifikasikan sebagai GatotKaca dengan Custom Hero yang punya lambang mirip-mirip Captain Marvel.

Saat PresCon terlihat Yasmin Napper sebagai Agni, Omar Daniel berperan sebagai Dananjaya, Ali Fikry sebagai Gege satu-satunya aktor anak, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Sigi Wimala, Edward Akbar, Jerome Kurnia, dan masih banyak lagi lainnya yang Anda bisa telusur cerita dan sebagai apa di kanal YouTube Channel; DemiFilm TV.

Degup.jantung kencang, sensasi kegembiraan dengan dolby Atmos karena ada Ricky Lionardi mengkreasikan music scoring keren dan gambar indah bersama Sinematografer, Galang Galih dan editan Wawan I. Wibowo. 

"Film ini diproduksi dua tahun yang lalu sangat berat karena kondisi pandemi yang lagi akut sehingga kota Semarang yang di'sulap' jadi kota Astina harus dalam kondisi prokes ketat dengan antigen semua pemain dan crew tanpa terkecuali. Memang banyak penyesuaian sehingga dari sisi cerita tidak hanya menuruti kemauan konteks kekinian juga penonton dewasa yang menikmati kisah heroik Bharatayuda perseteruan Pandawa dan Kurawa yang saatnya nanti seperti EndGame, " jelas Hanung Bramantyo tadi sore saat prescon didanpingi seluruh pemain dan pihak Satria Dewa Project.

Honestly, redaksi bangga sebagai Indonesia yang at last punya film laga local heroes GatotKaca yang semua wajib dukung dan nonton karena LSF mengganjarnya SU - Segala Usia dengan CGI yang memesona.

Walau pastinya 3 hari terakhir ini sudah ada penayangan di 10 layar tertentu yang respon penonton puas dan menyenangkan. Hanung pun optimis karena semua tiket sold out karya kali ini diterima semua pihak walau dari catatan redaksi masih ada celah perdebatan dari senjata, jimat dan alur masa lalu dengan dimensi yang berbeda semata-mata untuk menjembatani konteks kekiniaannya.

Satria Dewa: Gatotkaca adalah sebuah film laga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo.

Film ini merupakan produksi pertama Satria Dewa Studio. Film ini didasari dari tokoh pewayangan Gatotkaca yang menceritakan tentang titisan dari tokoh tersebut. Karakter utamanya sendiri diperankan oleh Rizky Nazar. 

Film ini akan menjadi awal dari Satria Dewa Semesta.

"Sudah direncanakan setelah ini akan berlanjut Arjuna sebagai universal Satria Dewa berikutnya dan kita siapkan buku putih sebagai pegangan atau pedoman, " imbuh Kak Ayi salah seorang produser mantap walau justeru redaksi menyangka Srikandi atau penampilan khusus Fedi Nuril, makin penasaran?