Sempat Selisih Paham, Jae eks Day6 dan Jamie Akhirnya Baikan

Sempat Selisih Paham, Jae eks Day6 dan Jamie Akhirnya Baikan

KABARINDO, SEOUL - Kamis (20/1/2022), penyanyi Jamie menjelaskan bahwa dirinya telah berbaikan dengan Jae eks Day6.

Beberapa waktu lalu, Jae dan Jamie yang sama-sama pernah berada di JYP Entertainment terlibat perselisihan.

Hal tersebut lantaran ucapan kurang sopan Jae tentang Jamie ketika tengah melakukan live streaming bersama teman-temannya.

Pada Kamis kemarin, Jamie mengabarkan bahwa Jae telah meminta maaf secara pribadi kepadanya dan berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama.

"Jae telah datang beberapa hari lalu dan kami ngobrol. Dia meminta maaf atas kata-kata dan kesalahannya," tulisan solois jawara Kpop Star musim pertama tersebut di Twitter pribadinya.

"Jika kalian kenal dekat atau berteman dengan Jae pasti tahun bahwa dia tidak bermaksud apapun dalam ucapannya. Dia berjanji pada saya akan lebih bijaksana dalam bertutur kata. Saya mengapresiasinya."

Penyanyi 24 tahun tersebut lantas mengingatkan Jae untuk semakin berhati-hati dalam melakoni kehidupan sehari-hari.

Jamie mengatakan dia tak segan akan memukul Jae jika kesalahan serupa terjadi lagi di masa yang akan datang.

"Sebagai peringatan untuk Jae ke depannya agar dia berjalan ke arah yang benar. Sebagai teman, saya ingin dia tahu bahwa peristiwa ini adalah sesuatu yang harus direnungkan. Saya sudah mengungkapkan segalanya padanya dan dia pun menyesal," jelasnya.

"Jadi, untuk kalian semua dan para penggemar yang juga terluka, dia berjanji pada saya dan kalian semua bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan atau membuat lelucon tentang sesuatu yang sangat serius. Itulah gunanya teman, bukan?"

"Jadi, Jae saya akan memukulmu jika kamu melakukan kesalahan yang sama lagi."

 

Sumber: Twitter JiminXJamie

Foto: Youtube Arirang K-pop