Sharp Indonesia Serahkan Hadiah Mobil kepada Pemenang Program SLD Sumo Hoki

Sharp Indonesia Serahkan Hadiah Mobil kepada Pemenang Program SLD Sumo Hoki

Sharp Indonesia Serahkan Hadiah Mobil kepada Pemenang Program SLD Sumo Hoki

Surabaya, Kabarindo- PT Sharp Electronics Indonesia menyerahkan hadiah utama 3 unit mobil kepada tiga pemenang program Sharp Lovers Day Super Promo Hoejan Rejeki atau SLD Sumo Hoki periode Desember 2021 – April 2022 lalu.

Serah terima dilakukan oleh Sutanto mewakili manajemen Sharp Indonesia kepada dua pemenang yaitu Ramli Efendi, warga Desa karya Mulya, Cirebon, dan Ayip Syarifudin. warga Desa Seda, Kuningan, Jabar. Sedangkan untuk pemenang asal Palangkaraya, Inur Hasanah, diserahkan oleh Ahmad Dwi Setianoor, SPV Sales & Marketing Sharp Indonesia.

Ayip berhasil mendapatkan hadiah mobil setelah membeli produk mesin cuci tipe ES-M1000T GG. Sedangkan Ramli mengatakan ia sama sekali tidak menyangka akan memenangkan hadiah utama program tersebut. Inur juga sangat senang mendapatkan mobil. Mereka berharap promo ini terus berlanjut dan Sharp terus berinovasi

Program SLD Sumo Hoki merupakan program regular Sharp Indonesia yang digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas konsumen. Program ini dapat diikuti dengan cara membeli produk Sharp minimal Rp.1 juta yang secara otomatis akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan). Pembeli kemudian diminta untuk mengunduh aplikasi Sharp ID di Google Playstore, mengisi form berupa data diri, produk yang dibeli dan mengunggah kuitasi pembelian di aplikasi tersebut. Setelah mendaftar, pembeli langsung mendapatkan poin senilai Rp.100 ribu. Poin ini diberikan kepada 1.000 pembeli pertama pada Desember 2021 dan poin senilai Rp.50 ribu untuk 10.000 pembeli pertama selama Januari-April 2022. Seluruh poin dapat ditukarkan dengan e voucher Go Pay dan 1 nomor undian guna mendapatkan beragam hadiah yaitu 3 unit mobil, 5 unit sepeda motor, 10 unit Dynabook, 15 unit smartphone dan hadiah hiburan lainnya.

Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan pada Sabtu (24/9/2022), program promo SLD Sumo Hoki merupakan apresisasi kepada konsumen Indonesia yang sudah membeli produk-produk Sharp seperti TV, audio, air care, home appliances, small home appliances, smartphone dan beauty care.

Kami harap, promo ini dapat membuat Sharp semakin dekat dengan konsumen dan semakin mengetahui produk elektronik yang dibutuhkan masyarakat,ujarnya.